Find Us On Social Media :

Mereka yang Telah Menjadi Orangtua Paling Muda di Dunia

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 27 Januari 2016 | 12:00 WIB

Mereka yang Telah Menjadi Orangtua Paling Muda di Dunia

Intisari-Online.com - Di beberapa belahan ada beberapa orang—tepatnya anak-anak—telah menjadi orangtua ketika usianya masih sangat muda. Ketika teman-temannya masih asyik bermain bola dan bola, mereka sudah harus disibukkan dengan mengurus dan menyusui si anak. Mereka inilah para orangtua paling muda di dunia.

Lina Medina

Ketika anak-anak seumurannya baru masuk sekolah, Medina sudah menjadi seorang ibu. Dilansir dari laman Story Evolved Online, Medina melahirkan pada 14 Mei 1939 ketika umurnya baru 5 tahun 6 bulan.

Awal perutnya membesar, orangtuanya mengira itu adalah semacam tumor. Yang menjadi misteri hingga kini adalah siapa yang menjadi ayah dari bayinya.

Sean Stewart dan Emma Webster

Dua bocah asal Inggris ini telah menjadi sepasang orangtua ketika berumur awal belasan tahun. Sean 12 tahun dan Emma berusia 15 tahun. Keduanya kemudian membesarkan anak mereka, namun Emma kemudian memilih meninggalkan Sean dan menikahi pria lain.

April Webster dan Nathan Fishbourne

April melahirkan ketika dirinya masih berusia 14 tahun. Ia hamil setahun sebelumnya bersama kekasihnya Nathan. Pasangan itu kemudian memutuskan tinggal bersama dan mengurus anak mereka, menjadikan keduanya sebagai orangtua termuda di Inggris.

Tia Davies dan Jordan Williams

Seakan mengikuti jejak orangtuanya, Tia menjadi orangtua di usianya yang masih remaja, yaitu di umur 14 tahun. Kedua orangtua Tia melahirkan Tia ketika berusia 15 tahun dan memiliki cucu sebelum 30 tahun. Oleh sebab itu, keduanya dinobatnya sebagai kakek dan nenek termuda di Inggris.

Alleshia Gregson

Entah tragedi apa yang menimpa Alleshia, sehingga ia hamil di usia 12 tahun oleh pria yang tak dikenal. Setahun kemudian, remaja itu kembali melahirkan anak kedua di usia yang tak berselang begitu jauh, yaitu 15 tahun, lantaran hamil oleh pria yang sama.