Find Us On Social Media :

Heroik, Anjing Ini Berjuang Menyelamatkan Anak-anaknya yang Terjebak karena Banjir

By Arnaldi Nasrum, Rabu, 27 Januari 2016 | 16:15 WIB

Heroik, Anjing Ini Berjuang Menyelamatkan Anak-anaknya yang Terjebak karena Banjir

Intisari-Online.com - Hubungan emosional antara ibu dan anak memang sangat kuat. Hal ini terbukti dari aksi heroik yang ditunjukkan seekor anjing di Tel Aviv, Israel ketika menyelamatkan anak-anaknya yang terjebak karena genangan banjir.

Dilaporkan, anjing tersebut berjuang dan rela mempertaruhkan hidupnya sendiri dengan memasuki timbunan properti akibat banjir. Semua itu ia lakukan untuk menyelamatkan anaknya yang terjebak di sela-sela properti tersebut.

Dari video yang diunggah ke Facebook, ia berhasil menyelamatkan tujuh dari 12 anak. Lima lainnya tidak berhasil diselamatkan dan akhirnya tenggelam.

Selain itu, rekaman tersebut juga menunjukkan dua petugas yang mencoba mengarahkan anjing tersebut melewati genangan yang mengalir dari bawah papan lantai rumah. Petugas tersebut berupaya  memberinya cara untuk mencapai anak anjing yang terdengar merengek kepada ibunya.

Dalam beberapa saat, anjing tersebut terlihat putus asa dengan berjalan mondar-mandir. Namun ia kemudian mencelupkan kakinya ke dalam air berlumpur dan mencoba mencari tahu bagaimana untuk masuk ke dalam.

Anjing itu mengendus genangan air dan melihat ke arah petugas, mendengking selagi anak-anaknya terus meratap mengharapkan bantuan. Ia akhirnya memutuskan masuk ke dalam kolam berlumpur dan mulai merangkak di bawah rumah.

Beberapa saat kemudian ia kembali membawa satu anak anjing berwarna coklat-putih. Begitupun dengan anak-anak lainnya. Video tersebut juga mendorong pengguna Facebook untuk mengadopsi anjing tersebut beserta anaknya.

(Dailymail.co.uk)