Find Us On Social Media :

Alex Simon, Penumpang Satu-satunya di Pesawat Sehingga Ia Seperti Berada di Pesawat Pribadi

By Lintang Bestari, Sabtu, 30 Januari 2016 | 10:30 WIB

Alex Simon, Penumpang Satu-satunya di Pesawat Sehingga Ia Seperti Berada di Pesawat Pribadi

Intisari-Online.comAlex Simon seolah-olah menaiki pesawat jet pribadi dengan harga tiket ekonomi. Pasalnya, ia satu-satunya penumpang di pesawat karena tidak ada orang lain yang memesan tiket di penerbangan tersebut. Tentu saja, Alex mendapatkan momen menyenangkan karena pesawat itu seperti miliknya sendiri.

Travel blogger asal Austria ini memesan tiket penerbangan dari Manila Boracay. Saat sampai di bandara, nama Alex dipanggil melalui pengeras suara. Ia diminta datang ke bagian informasi. Pihak maskapai penerbangan mengatakan, Alex tidak perlu menunggu dua jam untuk berangkat. Mereka akan berangkat 30 menit kemudian karena penumpang pesawat itu hanya ada Alex seorang.

“Saat naik pesawat, saya sadar ini akan menjadi penerbangan paling spesial karena saya tidak harus mengantre,” ujarnya. Alex bisa memilih bangku mana pun yang ia inginkan dan berpindah-pindah sesuka hati karena tidak ada orang lain yang menempatinya. Ia bahkan pergi ke kokpit untuk bercengkrama dan berfoto bersama asisten pilot.

Tak ingin melupakan pengalaman tersebut, Alex mengabadikannya dengan membuat film selama di penerbangan. “Perasaan yang tak bisa dilupakan bisa berkunjung ke pulau yang indah. Namun, sendirian di pesawat dan seperti seorang superstar membuatnya lebih spesial,” cerita Alex. Kisah Alex Simon, penumpang pesawat satu-satunya sehingga seperti berada di pesawat jet pribadi, bisa Anda lihat di akun youtubenya “Diary of Alex Youtube Channel”. (metro.co.uk)