Find Us On Social Media :

Badai Gertrude Membawa Kelinci Ini Hingga ke Atas Genting

By Lintang Bestari, Sabtu, 30 Januari 2016 | 11:00 WIB

Badai Gertrude Membawa Kelinci Ini Hingga ke Atas Genting

Intisari-Online.com – Petugas pemadam kebakaran harus menyelamatkan seekor kelinci dari atas genting sebuah rumah di Omagh, Irlandia. Kelinci bernama Bumper itu terbawa hingga ke genting ketika badai Gertrude menyerang kota tersebut dengan angin yang sangat kencang. Bumper berhasil bertahan dari bencana itu hingga petugas pemadam kebakaran menyelamatkan dirinya.

Kelinci itu ditemukan di atas atap Woodbank House setelah badai Gertrude berhenti. “Kami berpikir bagaimana kelinci bisa sampai naik ke atas genting. Lalu kami sadar mungkin angin kencang itu yang membawanya hingga ke sana,” cerita Nyonya Swift yang tinggal di Woodbank House. Ia menambahkan, karena tidak ada yang bisa naik ke atas genting untuk menyelamatkan Bumper, mereka akhirnya menelepon petugas pemadam kebakaran.

David Doherty, salah satu petugas pemadam kebakaran mengatakan, ia melakukan sesuatu yang berbeda hari itu. David dan timnya baru pernah menyelamatkan kelinci yang berada di atas genting akibat badai Gertrude. Untungnya, proses penyelamatan itu tidak memakan waktu lama dan Bumper bisa kembali bermain di taman. “Tidak sulit naik ke sana. Hanya memerlukan satu tangga, satu tiang jangakauan, dan satu wortel lezat,” kata David bercanda.

Karena kejadian tersebut, Nyonya Swift berencana untuk mengganti nama kelinci tersebut. Ia menambahkan nama Bumper menjadi Gertrude Bumper. Diambil dari nama badai yang membawanya hingga ke genting. (bbc.co.uk)