Find Us On Social Media :

Ditanya tentang Apa yang Ada dalam Pikirannya, Perempuan Ini Justru Membuat Diagram untuk Suaminya

By Moh. Habib Asyhad, Selasa, 2 Februari 2016 | 16:15 WIB

Ditanya tentang Apa yang Ada dalam Pikirannya, Perempuan Ini Justru Membuat Diagram untuk Suaminya

Intisari-Online.com - Seorang laki-laki bertanya kepada istrinya apa yang ada dalam pikirannya tentangnya. Alih-alih menjawab satu dua kalimat, perempuan ini justru membuat diagram manual alias menggambarnya dengan tangan.

Dan jawaban berbentuk diagram ini ternyata telah menarik perhatian pengguna media sosial lainnya.

Dua hari yang lalu, laki-laki yang ternyata seorang pengguna Reddit dengan nama bpwwhirl itu mengunggah jawaban infografis istrinya itu ke media sosial. Di bawahnya ia bubuhkan kalimat, “Saya meminta istri saya menggambarkan apa yang ada di dalam pikirannya. Dan seperti inilah responnya.”

Dalam gambar acak itu si istri membeberkan apa saja kesukaan suaminya, apa saja kegemaran suaminya, dan lain-lain. Kabarnya, postingan ini telah dilihat lebih dari 1,6 juta kali.

 

View post on imgur.com

Beragam tanggapan muncul atas postingan tersebut. “Sebagai seorang perempuan, ya, sangat sulit untuk menjelaskan kepada suamia. Harus dimulai dengan diagram,” tulis pengguna Reddit dengan nama Faerunner."Woah, saya seharunya melalukan hal seperti ini untuk membebaskan pikiran saya yang sedang stres," tambah pengguna bernama thisisyourtime