Find Us On Social Media :

Dijemput oleh Ibunya karena Bermain Terlalu Jauh, Anak Singa Ini Tampak Kesal

By Arnaldi Nasrum, Rabu, 3 Februari 2016 | 10:00 WIB

Dijemput oleh Ibunya karena Bermain Terlalu Jauh, Anak Singa Ini Tampak Kesal

Intisari-Online.com - Ketika seekor anak singa memilih untuk bermain di daerah yang cukup jauh, induknya pun akan merasa cemas dan memutuskan untuk menjemputnya. Hal inilah yang terjadi di Taman Nasional Masai Mara di Kenya.

Fotografer Andy Rouse asal Inggris berhasil mendokumentasikan momen ketika seekor induk singa menemukan anaknya yang berpisah dari kawanannya. Induk singa tersebut tampak mengangkat anaknya dengan menggigit lehernya secara lembut. Uniknya, anak singa tersebut tampak kesal karena merasa waktu bermainnya diganggu oleh sang ibu.

Anak singa yang berusia dua bulan tersebut sebelumnya memang berada jauh dari jangkauan ibunya.

Andy mengatakan, awalnya ia melihat induk singa tersebut keluar dari semak-semak bersama ketiga anaknya yang mengikuti dari belakang. Namun, ketika induk tersebut memanggil ketiga anaknya, hanya dua yang kemudian mengikuti jalannya.

Sementara yang satunya lagi menolak dan memilih untuk mengabaikan perintah induk singa tersebut.

“Jadi dia pergi dan menjemputnya anaknya tersebut. Induk singa membawanya sejauh 200 yard sementara dua anak lainnya tetap patuh berlari di belakangnya,” jelas Andy.

“Ini sangat menakjubkan ketika melihatnya. Dia (Induk singa) tidak menyakiti anaknya, dia sangat berhati-hati ketika ia mengangkatnya. Dia hanya menggunakan giginya sebagai penahan,” tambah Andy.

Andy melihat, anak singa tersebut tampak marah ketika dijemput ibunya. Sementara, kedua saudaranya berlarian bersenang-senang. Beberapa saat kemudian, induk singa tersebut kemudian kembali ke semak-semak setelah memastikan anak-anaknya kini berada di bawah pengawasannya.

(Dailymail.co.uk)