Find Us On Social Media :

Andres Moreno, Laki-laki Paling Gemuk di Dunia yang Meninggal Usai Pesta Minuman Berenergi

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 3 Februari 2016 | 16:15 WIB

Andres Moreno, Laki-laki Paling Gemuk di Dunia yang Meninggal Usai Pesta Minuman Berenergi

Intisari-Online.com - Laki-laki paling gemuk di dunia dikabarkan telah meninggal dunia usai melangsungkan pesta minuman berenergi. Laki-laki bernama Andres Moreno meninggal di usia 38 tahun di rumahnya di Ciudad Obregon, Sonora, Meksiko.

Pada pengukuran terakhir, berat badan Moreno mencapai 70 stones (sekitar 444 kg). Menurut dokter yang menanganinya, Jorge Ojeda, pada hari-hari menjelang kematiannya, ia minum lebih dari enam minuman berenergi per hari.

“Sebagai seorang laki-laki gemuk, meskipun ia kehilangan berat badan atau tengah berusaha untuk bergerak, berpotensi menyebabkan denyut jantung tidak teratur dan serangan jantung dadakan yang bisa menyebabkan kematian,” ujar Ojeda kepada Mail Online.

Gastric Bypass Mexico, yang mengorganisasi operasi untuk Moreno beberapa bulan sebelumnya, mengatakan, untuk menyamai konsumsi Moreno terhadap minuman berenergi, orang dengan ukuran tubuh reguler yang tidak memiliki masalah kesehatan memerlukan minum 42 kaleng minuman berenergi untuk tiga hari.

 

Morena, yang pada suatu momen pernah kehilangan 19 stones dari berat badannya secara alami dan kemudian menjalani operasi sedot lemak, kembali ke kebiasaan mengonsumsi makanan dan minuman tak sehat. Beberapa saat menjelang kematiannya, Morena mengatakan kepada istrinya, bahwa ia ingin menghilangkan kesetresannya dengan minum-minuman berenergi tersebut.(Metro.co.uk)