Find Us On Social Media :

Gegara Insiden Salah Potong Poni Rambut, Bocah 5 Tahun Ini Jadi Terkenal di Facebook

By Lila Nathania, Sabtu, 6 Februari 2016 | 16:00 WIB

Gegara Insiden Salah Potong Poni Rambut, Bocah 5 Tahun Ini Jadi Terkenal di Facebook

Intisari-Online.com – Bagi orang dewasa memiliki potongan rambut yang aneh tentu sangat memalukan. Tak hanya orang dewasa, ternyata anak-anak pun merasakan hal yang sama. Gegara insiden salah potong poni rambut, bocah 5 tahun ini jadi terkenal di Facebook.

Kaum perempuan pasti pernah mengalami suatu masa di saat kita masih kecil ketika kita begitu penasaran dengan semua alat make up. Hal yang sama dialami oleh Aubrey Arnold dan rasa penasarannya itu ditanggapi oleh neneknya. Nenek yang pengertian itu memberi Aubrey hadiah satu kotak peralatan make up yang sudah lama.

Suatu hari, Aubrey meminta neneknya untuk mempersiapkan tablet dan segala hal lainnya untuk membuat sebuah video. Aubrey sering melihat video tutorial kecantikan di Youtube sehingga ia sendiri ingin mencoba untuk membuatnya juga. Tak hanya video tutorial kecantikan, ia juga suka membuat video dirinya sedang menari, berpura-pura menjadi guru di sekolah, dan sebagainya.

Pada salah satu video, Aubrey berusaha untuk merapikan poninya dan ia menggunakan gunting untuk memotong ujung-ujung poninya yang sudah berantakan. Tentu Anda akan merasa cukup ngeri saat melihat anak usia lima tahun bermain dengan gunting dengan begitu dekat dengan wajahnya.

Untung saja gunting itu tidak melukai Aubrey. Ibu dan nenek Aubrey sendiri tidak tahu darimana bocah ini bisa mendapat gunting. Lucunya, Aubrey memotong poninya dengan sangat aneh sehingga hasilnya justru membuat sang nenek tertawa dan mengunggah video itu ke akun Facebook miliknya. Sejak diunggah pada 15 Januari lalu, video itu sudah dilihat lebih dari 10 juta kali.

(brightside.me)