Find Us On Social Media :

Dimintai Makanan oleh Seorang Gelandangan, Respon Manager Restoran Chick-Fil-A ini Sangat Mengejutkan

By Lila Nathania, Sabtu, 6 Februari 2016 | 17:00 WIB

Dimintai Makanan oleh Seorang Gelandangan, Respon Manager Restoran Chick-Fil-A ini Sangat Mengejutkan

Intisari-Online.com – Bayangkan bila Anda adalah seorang manager sebuah restoran di Amerika Serikat. Bila Anda dimintai makanan oleh seorang gelandangan, apakah respon ada akan sama dengan manager restoran Chick-Fill-A ini?

Kisah seorang manager restoran yang baik hati baru-baru ini menyebar di internet. Menurut seorang customer yang mengunggah foto di akun Facebook miliknya, ia melihat sendiri kejadian ketika seorang gelandangan masuk ke restoran Chick-Fill-A di Tennessee.

Gelandangan ini bertemu dengan sang manager kemudian bertanya apakah ada makanan sisa yang boleh ia minta. Alih-alih mengusir gelandangan itu pergi, manager restoran ini justru menawarkan diri untuk berdoa bersama dengan gelandangan tersebut. Ia kemudian jua memberikan makanan gratis pada gelandangan tersebut.

Customer yang bernama Joey Mustain itu kemudian memotret sang gelandangan yang sedang berdoa dengan manager itu kemudian mengunggahnya ke Facebook.  Dalam caption foto tersebut, Mustain berkata bahwa ia sedikit banyak berhasil mendengar perkataan sang manager.

Manager baik hati itu berkata bahwa ia akan dengan sangat senang hati memberikan satu paket makanan yang masih panas, bukan hanya makanan yang lebih atau sisa. Ia juga meminta izin apakah boleh mendoakan gelandangan itu. Manager itu kemudian memegang bahu sang gelandangan dan mendoakan gelandangan itu dengan penuh kasih.

Kisah ini telah menuai banyak pujian di Facebook. Dalam 24 jam saja foto dan kisah ini sudah dibagikan lebih dari 100.000 kali. Ternyata di dunia yang penuh dengan kejahatan ini masih banyak orang baik yang memberikan kisah menyentuh dan inspiratif melalui hal-hal kecil nan berarti.

(yahoo.com)