Find Us On Social Media :

Bertemu Kembali Setelah 20 Tahun Seorang Ayah Justru Memperkosa Putri Kandungnya Sendiri

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 9 Februari 2016 | 16:20 WIB

Bertemu Kembali Setelah 20 Tahun Seorang Ayah Justru Memperkosa Putri Kandungnya Sendiri

Intisari-Online.com - Cerita ini semakin menegaskan bahwa kejahatan bisa datang kapan dan di mana saja, bahkan dari orang yang paling dekat dengan kita. Bertemu kembali setelah 20 tahun, alih-alih membahagiakannya, ayah ini justru memperkosa putri kandungnya sendiri.

Ironisnya, ketika memperkosa akanya, si ayah sempat bergumam, “Saya mencintaimu selamanya!”

Laki-laki 38 tahun itu terpaksa harus berpisah dengan istri dan anaknya buah dari perbuatannya sendiri. Dari catatan kepolisian, laki-laki ini banyak terlibat aksi kekerasan ketika masih muda.

“Ini adalah pertama kalinya saya bertemu ayah. Ia terlihat bahagia melihat saya … saya juga begitu bersemangat dan bahagia akhirnya bertemu ayah kandung saya,” ujar perempuan yang tidak disebut namanya karena alasan keamanan ini, seperti dilansir The Age.(Baca juga: Perempuan disidang karena diduga memperkosa suaminya

Setelah bertemu mereka akhirnya tinggal bersama. Tapi bencana itu akhirnya datang ketika rumah sedang sepi dan menyisakan mereka berdua. “Beri ayah pelukan,” ujar si ayah sebelum membawanya ke kamar dan memperkosanya. “Saya mencintaimu selamanya,” ujarnya lagi.

“Saya tidak mengatakan dan berbuat apa pun. Saya merasa harus bekerja sama dan tidak mengatakan apa-apa. Saya khawatir mendapatkan kekerasan. Saya pikir jika saya menghentikannya, ia akan marah,” perempuan yang kini tinggal di Melbourne, Australia, itu menjelaskan.(Baca juga: Kisah laki-laki yang menggoreng dan mematang penis laki-laki yang memperkosa istrinya

“Saya tahu ia memiliki masa lalu yang sangat keras dan telah dipenjara karena serangan fisik,” tambahnya.

Kepada polisi, si ayah awalnya mengaku bahwa putrinyalah yang merayunya berhubungan seks. Ia sempat menolak tapi akhirnya menerima dengan alasan takut kehilangan anak untuk kali kedua. Tapi setelah menjalani beberapa rangkaian proses penyelidikan, si ayah akhirnya mengaku bahwa ia memang memperkosa putrinya.