Find Us On Social Media :

[Foto] Sarah Ingle, Model yang Menghabiskan 190 Juta Rupiah untuk Tampil Seperti Disney Princess (2)

By Lila Nathania, Sabtu, 13 Februari 2016 | 12:30 WIB

[Foto] Sarah Ingle, Model yang Menghabiskan 190 Juta Rupiah untuk Tampil Seperti Disney Princess (2)

Intisari-Online.com – Semua anak perempuan pasti pernah menonton salah satu film Disney Princess atau bahkan mengidolakan salah satunya. Inilah kisah Sarah Ingle, model yang menghabiskan 190 juta rupiah untuk tampil seperti Disney Princess.

Proses pembuatan gaun-gaun Sarah memakan waktu yang tidak singkat. Sarah berkata setiap baju membutuhkan waktu sekitar enam bulan. Bahan-bahan yang digunakan pun diambil Sarah dari berbagai tempat di seluruh dunia. Sarah beruntung karena sekarang ia memiliki pekerjaan baru gegara hobinya berdandan seperti Disney Princess tersebut.

Dengan tubuh yang langsing dan mata sangat besar, Sarah lebih mudah tampil sebagai Disney Princess. Sejak kecil orang-orang sudah berkata bahwa Sarah seperti boneka kartun atau Disney Princess karena matanya yang sangat besar.

Setelah mulai rutin bekerja sebagai peniru Disney Princess, sekarang Sarah dan kekasihnya sudah menjalankan bisnis bernama Princess Ever After. Orang-orang bisa membayar Sarah untuk menjadi putri dalam acaranya. Pada beberapa kesempatan, kekasih Sarah pun bahkan bisa menjadi pangerannya.

Sarah meminta bayaran sekitar dua juta rupiah untuk setiap penampilannya dalam acara ulang tahun atau perayaan tertentu. Ia juga bisa mengunjungi anak-anak di rumah sakit atau menjadi relawan dalam acara tertentu.

Salah satu kenangan termanis yang pernah Sarah alami adalah saat ia harus tampil di depan gadis kecil yang baru saja merayakan tahap awal lepas dari penyakit kanker yang dideritanya. Wajah gadis ini terlihat sangat bahagia dan bercahaya saat ia bernyanyi dengan Sarah. Melihat anak itu, Sarah pun merasa sangat bahagia bisa membawa keceriaan pada para pecinta Disney Princess.

(cosmopolitan.com)