Find Us On Social Media :

Unik, Aksi Burung Hantu Ini Mirip dengan Adegan Romantis Film Titanic

By Arnaldi Nasrum, Minggu, 14 Februari 2016 | 14:00 WIB

Unik, Aksi Burung Hantu Ini Mirip dengan Adegan Romantis Film Titanic

Intisari-Online.com - Tidak hanya lucu dan menggemaskan, hewan juga dapat menunjukkan sikap yang romantis. Bahkan menyerupai adegan penuh kasih sayang sepasang kekasih dalam sebuah film. Seperti aksi burung hantu yang mirip adegan romantis dalam film Titanic ini.Kedua ekor burung ini tampak saling merangkul di udara. Mereka saling bergandengan, yang mana salah satunya menjaga yang lain dari belakang.

Oleh beberapa orang, pemandangan ini disebut-sebut menyerupai salah satu adegan dalam film Titanic. Posisi seekor burung hantu yang tampak memeluk dari belakang memiliki adegan yang sama ketika Lenardo Di Caprio yang memainkan peran sebagai Jack sedang merangkul Kate Winslet sebagai Rose saat berdiri di haluan kapal dengan tangan terlentang.

Sayap burung hantu yang mengepak dan terbuka lebar sangat mirip dengan saat-saat mengesankan dalam film yang dibuat pada tahun 1997 dan identik dengan lagu My Heart Will Go On yang dibawakan oleh Celine Dion tersebut.

Pemandangan dua burung hantu ini berhasil didokumentasikan oleh fotografer Mark Drysdale, 54 tahun, di Johannesburg, Afrika Selatan. Mark mengaku, gambar burung tersebut sangat memukau karena menunjukkan sikap yang tidak biasa. “Foto ini seperti adegan dalam pacaran,” ungkap Mark.

Karena menyambut hari valentine, banyak orang yang menyebut gambar ini sebagai pemandangan kasih sayang di udara. Gambar ini kemudian menjadi perhatian banyak orang dan banyak tersebar di media sosial.

(Dailymail.co.uk)