Find Us On Social Media :

Menggemaskan, Ini Ekspresi Bayi Beruang Kutub ketika Pertama Kali Merasakan Salju

By Arnaldi Nasrum, Senin, 15 Februari 2016 | 11:30 WIB

Menggemaskan, Ini Ekspresi Bayi Beruang Kutub ketika Pertama Kali Merasakan Salju

Intisari-Online.com - Beruang kutub adalah hewan yang selalu tampak menggemaskan. Seekor bayi beruang kutub di Kanada kembali menjadi perhatian setelah merasakan salju pertamanya.

Seekor bayi beruang kutub di Toronto Zoo akhirnya menjalani hari pertamanya di area bersalju. Beruang tersebut tampak penasaran dengan salju yang berada di sekelilingnya. Ini memang pertama kali bayi beruang yang berusia tiga bulan tersebut berada di luar ruangan.

Beruang tersebut kemudian terlihat berpegangan pada sebuah log sambil memandang sekelilingnya.  Ia lalu mulai berjalan dan menyentuh berbagai benda yang ada di dekatnya. Bahkan ia mencium salju dan bermain dengan sejumlah mainan yang telah diletakkan sebelumnya.

Pejabat Toronto Zoo mengatakan cub akan menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah sehingga dia bisa menjadi akrab dengan daerah yang akan berfungsi sebagai rumah barunya.

Sebelumnya, bayi beruang tersebut dirawat dibawah pengawasan sejak kelahirannya pada November 2015. Kondisinya saat itu masih lemah. Sementara saudara kembarnya tidak dapat bertahan dan akhirnya mati.

Pejabat Toronto Zoo mengungkapkan, berat beruang tersebut kini mencapai 17 pon. “Ia makan sebanyak lima kali sehari. Ia kini mulai diberikan daging secara perlahan selama masa transisi pola makannya,” ungkap pejabat tersebut.

Meskipun ia belum memiliki nama, staf Toronto Zoo mengatakan akan segera mengumumkannya. Beruang tersebut juga nantinya akan dapat dikunjungi oleh para penggemarnya.

(Dailymail.co.uk)