Find Us On Social Media :

Perempuan Ini Punya Cara Unik Supaya Perempuan Lain Tidak Mendekati Kekasihnya

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 18 Februari 2016 | 17:00 WIB

Perempuan Ini Punya Cara Unik Supaya Perempuan Lain Tidak Mendekati Kekasihnya

Intisari-Online.com - Apa yang dilakukan perempuan ini sepertinya patut dicontoh. Ia memiliki cara unik supaya perempuan lain tidak mendekati kekasihnya dengan melukis wajahnya di kaos kekasihnya itu. Dan jutaan orang merespon trik unik ini.

Dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial Imgur, terlihat bagaimana lelaki beruntung itu mengenakan kaos dengan tidak hanya satu tapi tiga gambar wajah pacarnya. Sekilas terlihat sangat norak.(Baca juga: Pelancon ini punya cara brilian untuk menghindari kehilangan bagasi di bandara

Tak hanya tiga wajah, di bagian depan kaos tertera kalimat yang pesannya sangat tegas: “If you are reading this, you are too close. I have a girlfriend.” Sangat menohok—dengan kata “girlfriend” diberi garisbawah sebagai penekanan. Sangat tegas.

Pengguna yang menggunggah gambar ini, Timewaffle, lalu memberi keterangan di bawahnya: “Wajahnya mengatakan lebih tegas daripada kata-kata yang pernah ada.”

View post on imgur.com

Meskipun si perempuan dalam foto itu tampak semringah, tapi sepertinya tidak dengan pasangannya.

Untuk diketahui, perempuan ini bukan orang pertama yang menggunakan pakaian sebagai cara untuk menjaga kekasihnya dari lirikan perempuan lain. Tahun lalu, seorang ayah melalukan hal serupa dengan memasang gambar wajahnya di kaos putrinya, supaya tidak digoda oleh teman-teman lelakinya.(Baca juga: Menggugat mantan pacar karena menggunakan spermanya untuk hamil

Stay Clear Boys, this is my dad!” tulis pesan pada kaos tersebut.