Find Us On Social Media :

Bayi Gajah Lucu ini Tak Mau Lepas Sedetik pun dari Orang yang Menyelamatkannya dari Sekumpulan Hyena

By Lila Nathania, Sabtu, 20 Februari 2016 | 16:15 WIB

Bayi Gajah Lucu ini Tak Mau Lepas Sedetik pun dari Orang yang Menyelamatkannya dari Sekumpulan Hyena

Intisari-Online.com - Hewan memang memiliki rasa terima kasih dan cinta juga layaknya manusia. Mereka juga bisa manja pada orang yang sayang kepadanya. Contohnya adalah bayi gajah lucu yang yak mau lepas sedetik pun dari orang yang menyelamarkannya dari sekumpulan hyena.

Moyo adalah bayi gajah yang hampir tenggelam saat menyeberangi sungai. Waktu itu sungai memang dalam keadaan banjir dan usia Moyo baru beberapa hari. Bayi gajah malang ini kemudian tertinggal dari kawanannya dan hampir saja diserang oleh sekumpulan hyena. Untunglah Moyo berhasil ditemukan dan diselamatkan di saat yang tepat.

Setelah diamankan, Moyo dibawa ke suaka yang aman. Ia tinggal di bawah asuhan pemilik suaka yang bernama Roxy Danckwerts. Sejak saat itu, Moyo langsung lengket dengan Roxy. Moyo yang berusia 14 bulan itu tak pernah mau berada jauh dari 'ibunya'.

Roxy berkata bahwa Moyo bisa mengenali suara dan bau tubuhnya. Karena itu Moyo selalu bisa merangsek masuk ke rumah atau halaman Roxy setiap saat. Hal ini menjadi semakin merepotkan (namun lucu) karena Moyo terus bertambah besar.

Moyo senang berinteraksi dengan Roxy. Ia juga sering masuk ke dalam rumah dan membuat berbagai macam keributan dengan mengambil berbagai macam benda yang bisa ia raih. Walau Roxy mengaku telah jatuh cinta dan sayang pada Moyo, ia berjanji tetap akan melepaskan Moyo di saat yang tepat karena gajah memang sebaiknya hidup di alam liar dengan bebas.