Find Us On Social Media :

Gaya Kuku Berbulu, Tren Terbaru dan Teraneh di Dunia

By Lila Nathania, Minggu, 21 Februari 2016 | 15:00 WIB

Gaya Kuku Berbulu, Tren Terbaru dan Teraneh di Dunia

Intisari-Online.com – Kuku yang dirapikan, diwarnai, digambari, atau dibiarkan tumbuh hingga sangat panjang tentu merupakan hal yang biasa. Ingin tahu tren terbaru dan teraneh di dunia? Inilah gaya kuku berbulu.

Tren baru yang unik dan nyeleneh ini digagas oleh Jan Arnold, direktur mode dan salah satu pendiri pewarna kuku CND. Pada peragaan busana Libertine kali ini ia membuat model-modelnya memakai gaya kuku berbulu yang mugkin tak pernah dibayangkan oleh siapa pun.

Model ini tentunya terlihat menarik dan unik untuk dipakai dalam acara-acara khusus saja. Jika digunakan untuk aktivitas sehari-hari pasti akan ada banyak bulu yang tersangkut di mulut atau benda-benda yang Anda pedang.

Untuk mendapatkan gaya kuku berbulu ini Anda perlu mewarnai kuku dengan cat berwarna putih atau cokelat krim. Setelah itu Anda bisa melekatkan bulu sintetis khusus berwarna putih atau cokelat pada tiap-tiap kuku.

Hasilnya? Setiap kuku Anda akan terlihat seperti hewan mungil yang berbulu halus. Anda mungkin akan merasa aneh dan geli saat melihatnya. Namun semua hal sah-sah saja dipakai bila untuk peragaan busana tempat orang-orang memakai gaya yang nyentrik.

Bila Anda penasaran, mungkin gaya ini bisa Anda dapatkan dengan pergi ke gerai salon-salon kuku terkemuka. Tunjukkan saja foto model yang kukunya berbulu ini dan mintalah pada salon kuku itu untuk membuatkan gaya terbaru tersebut.