Find Us On Social Media :

Stevie, Kucing Buta yang Hobi Mendaki Gunung

By Moh Habib Asyhad, Senin, 22 Februari 2016 | 16:00 WIB

Stevie, Kucing Buta yang Hobi Mendaki Gunung

Intisari-Online.com - Perkenalkan, namanya Stevie. Ia kucing buta yang punya hobi mendaki gunung. Ia juga seekor kucing penyelamat. Empat tahun lalu ia diadopsi oleh Patrick Corr dari sebuah tempat penampungan kucing di Cork, Islandia. Ia biasa pergi ke gunung seminggu sekali.

Stevie memang buta, tapi, menurut pengakuan Patrick, ia adalah sosok kucing yang dengan lingkungan sekitar. Ia sanga menyukai petualangan.(Baca juga: Alasan ilmiah kucing takut mentimun

“Ia seekor penjelajah alam dan suka menemani saya mendaki dan menelusuri pedesaan-pedesaan yang indah di Irlandia dan pegunungan sekitar,” tulis Patrick di BoredPanda.

“Ketika kami pergi mendaki bersama-sama, ia lebih suka mengeksplorasi dirinya sendiri. Ia biasa mengikuti suara sauara. Ia kadang berjalan di atas tali, kadang di atas pundak saya,” tambah laki-laki dua anak itu.

 

Dan oleh sebab itu, Patrick dan Stevie seolah tidak bisa dipisahkan. Di mana ada Patrick, di situ ada Stevie.(Baca juga: Kucing ini hidup kembali

Dalam waktu dekat, mereka merencanakan untuk mendaki gunung paling tinggi di Irlandia, Carrauntoohil. Rencana ini semacam proyek penggalangan dana untuk kesejahteraan hewan yang terlantar.Sekilas, Stevie tak seperti kucing yang buta.

Stevie juga sangat mencintai petualangan, seperti tuannya.

Dalam waktu dekat, Stevie dan Patrick akan mengadakan pendakian dalam rangka mengumpulkan dana untuk kesejahteraan hewan-hewan yang terlantar.