Find Us On Social Media :

Kiyoki, Kucing dengan Wajah yang Selalu Marah dan Cemberut

By Arnaldi Nasrum, Selasa, 23 Februari 2016 | 09:30 WIB

Kiyoki, Kucing dengan Wajah yang Selalu Marah dan Cemberut

Intisari-online.com - Masih ingat dengan Tardar Sauce yang juga dikenal Grumpy Cat? Ia adalah seekor kucing betina dan menjadi selebriti internet yang terkenal karena ekspresi wajahnya yang selalu terlihat marah dan cemberut.

Kali ini, Grumpy Cat baru muncul di Yokohama, Jepang. Tak mau kalah, kucing yang bernama Koyuki ini memiliki wajah pemarah. Ia bahkan disebut sebagai kucing pemilik wajah cemberut yang permanen.

Koyuki adalah seekor kucing Fold Skotlandia yang kini berumur 9 tahun. Karena ekspresinya yang unik itu, pengikut Koyuki di Instagram mencapai 35.600 orang dan 44.300 di Twitter. Meski terlihat pemarah, namun arti nama Koyuki adalah “light snow”. Sangat berbeda dengan ekspresi wajahnya.

Di beberapa pose yang ditunjukkan dalam foto, Koyuki tampak sangat menakutkan. Namun terkadang ia sangat lucu. Popularitas Koyuki kini semakin bertambah. Bahkan ia disebut sebagai artis kucing baru. Beberapa fotonya dibuat menjadi meme yang lucu dan juga menggemaskan.

Ia bahkan sering disebut sebagai penerus Grumpy Cat. Matanya yang melotot dan tanpa ekspresi senyum sama sekali membuat kucing ini sering disandingkan dengan Grumpy Cat. Banyak orang yang merasa penasaran dengan Kiyoki.

Dengan berbagai fotonya yang diekspos, penggemar Kiyoki terus bertambah dan menjadi perhatian. Fotonya yang sangat lucu adalah ketika ia mengintip. Wajahnya terlihat sangat kesal dan seperti memperhatikan sesuatu yang ia tidak sukai.

(Dailymail.co.uk)