Find Us On Social Media :

Menurut Sejarawan, Selain Hanya Punya Satu Testis Hitler Juga Idap Masalah Mikropenis

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 23 Februari 2016 | 16:45 WIB

Menurut Sejarawan, Selain Hanya Punya Satu Testis Hitler Juga Idap Masalah Mikropenis

Intisari-Online.com - Ada masalah yang dimiliki mantan orang satu Nazi Jerman yang belum diketahui banyak orang. Menurut sejarawan yang menelitinya, Hitler punya masalah mikropenis selama hidupnya.

Jika sebelumnya ada anggapan bahwa diktator Nazi itu memiliki satu testis, maka sejarawan ini menyebut Sang Fuhrer menderita hipospadia yang membuatnya menderita dengan penis abnormal. Orang yang menderita kelainan ini terpaksa harus membuang air kecil melalui lubang di dasar penis.(Baca juga: Saat Hitler ditikung orang kepercayaannya

Dalam bukunya, Hitler’s Last Day: Minute by Minute, sejarawan Johathan Mayo dan Emma Craigie menyebut Hitler menderita deformitas (penisnya tidak normal). “Hitler diyakini memiliki dua bentuk kelainan genital: sebuah testis yang tak turun dan kondisi langka yang disebut penis hipospadia dengan uretra terbuka pada bagian dasarnya,” tulis mereka.

Dokter pribadi Hitler, Theodor Morell diyakini juga telah mencatat kondisi ini—dan mengorganisir pemberian hormon, kokain, dan amfetamin kepada Fuhrer untuk merangsang dorongan seksualnya.(Baca juga: Fakta tentang Hitler yang jarang terungkap

Untuk diketahui, temuan ini muncul tak lama setelah beberapa bulan yang lalu para peneliti dari University of Erlanger mengklaim telah memiliki dokumen yang mendukung anggapan bahwa Hitler memiliki satu testis.