Find Us On Social Media :

Demi iPhone Perempuan Ini Rela Menyelam di Danau yang Super Dingin

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 24 Februari 2016 | 10:30 WIB

Demi iPhone Perempuan Ini Rela Menyelam di Danau yang Super Dingin

Intisari-Online.com - Demi sebuah iPhone, seorang perempuan rela menyelam di danau yang super dingin yang dalamnya 2 meter. Menurut People’s Daily, dengan masih berpakaian lengkap perempuan muda yang tak sengaja menjatuhkan barang kesayangannya itu meloncat ke Danau Longtan, China, yang suhunya berkisar antara -2 hingga 9°C.

Kejadian ini dilaporkan oleh People’s Daily pada Sabtu (20/2).

Apa yang dilakukan perempuan nekat itu sontak menjadi viral di media sosial. Penampakannya yang basah kuyup menyebar luas di dinding-dinding media sosial setempat. Salah seorang pengguna Facebook menulis: “Hidup itu tanpa harga tapi sebuah  ponsel adalah aset.”(Baca juga: Di India iPhone dijual dengan harga paling murah sekaligus paling mahal

Lebih dari 1.400 orang menyukai unggahan foto ini, 155 kali dibagikan, dan mendapatkan lebih dari 45 komentar berikut balasannya.

Another iphone craze?A woman was seen diving in 2-meter-deep Longtan Lake in Beijing on Feb 18 to pick up her iphone...

Posted by People's Daily, China on Saturday, 20 February 2016

Tak kalah heboh dengan berita perempuan menyelam ke danau, beberapa hari sebelumnya ada seorang perempuan berusia 50 tahun melompat ke danau es di Guizhou untuk menyelamatkan seorang bocah yang tenggelam. Ia terjatuh secara tidak sengaja. Tindakan gagah beraninya menjadi berita utama internasional dan orang-orang kagum kepadanya.(Baca juga: Tak bisa belikan iPhone, ibu ini berlutut meminta maaf kepada anaknya

Sayangnya, hal yang sama tidak didapatkan oleh si perempuan yang “menyelematkan” iPhone-nya. Alih-alih disebut pahlawan, salah seorang pengguna Facebook bahkan menyebutnya dengan “memiliki obsesi parah”.