Find Us On Social Media :

Unik, Pria Ini Menemukan Kentang yang Bentuknya Menyerupai Hiu Putih Pemangsa Manusia

By Arnaldi Nasrum, Kamis, 25 Februari 2016 | 12:30 WIB

Unik, Pria Ini Menemukan Kentang yang Bentuknya Menyerupai Hiu Putih Pemangsa Manusia

Intisari-Online.com - Ketika berbelanja ke pasar, kita biasanya akan menemukan sayuran dengan bentuk yang unik. Tidak seperti bentuk pada umumnya. Ada yang terlihat seperti ekspresi wajah manusia maupun seperti bentuk hewan.

Hal inilah yang dialami Lawrence Welham, 67 tahun, di Norfolk, Inggris. Ketika ia sedang berbelanja di sebuah pasar, ia menemukan sebuah kentang yang mirip dengan hiu putih besar yang dikenal sering memangsa manusia dalam beberapa film. Welham menyadarinya ketika berada di jajaran rak sayuran.

Welham yang menjalankan sebuah toko kaset di Downham Market kemudian menunjukkan kentang unik tersebut kepada pedagang pasar. Melihat hal ini, sang pedagang menawarkan untuk menggantinya dengan kentang yang bentuknya seperti yang biasa.

Namun, Welham bertekad tetap memilih kentang unik tersebut. Menurutnya, kentang itu sangat tidak biasa karena bentuknya yang mirip dengan makhluk laut yang menakutkan tersebut.

“Saya melihat kesamaannyaa dan segera memberitahu pedagang pasar,” ungkap Welham. “Dia (pedagang pasar) mengatakan akan menggantinya jika saya memang menginginkan kentang yang lain, tapi saya mengatakan tidak karena itu merupakan hal yang tidak biasa,” tambah Welham.

Setelah mendapatkan kentang tersebut, Welham kemudian berniat untuk menyimpannya. Meski begitu, ia khawatir, kentang itu akan dipanggang dan ditaburi bumbu lezat. Ia merasa beberapa hari ke depan, kentang unik ini dapat menjadi lebih fotogenik.

(Dailymail.co.uk)