Find Us On Social Media :

Laki-laki China Ini Memotong Penisnya karena Malu Tak Kunjung Dikaruniai Anak Lelaki

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 25 Februari 2016 | 15:30 WIB

Laki-laki China Ini Memotong Penisnya karena Malu Tak Kunjung Dikaruniai Anak Lelaki

Intisari-Online.com - Bagi beberapa orang, tidak memiliki anak laki-laki dianggap sebagai aib. Ia akan menjadi bahan pergunjingan di mana-mana. Itulah yang tengah dihadapi laki-laki China ini, ia memotong penisnya karena tak kunjung dikaruniai anak lelaki.

Seperti dilalorkan Apple Daily, laki-laki asal Fujian ini kerap menjadi bahan ejekan teman-temannya yang lain lantaran tak kunjung memiliki anak laki-laki. Sejak menikah, ia telah dikaruniai dua anak perempuan.(Baca juga: Laki-laki dengan penis bionik ini tak sabar menghilangkan 'keperjakaannya'

Dan tak semua orang bisa tahan dengan olok-olokan, apalagi yang berkepanjangan. Laki-laki 36 tahun ini sepertinya jenis yang seperti itu; lantaran tak tahan, pada suatu hari, ia nekat “menghukum” kemaluannya. Ia memotong organ genitalnya itu.

Malam itu, laki-laki yang tak disebutkan namanya itu mabuk berat. Dan dalam kondisi itulah ia memotong kemaluannya sendiri. Melihat kondisinya, keluarganya langsung melarikannya ke rumah sakit sambil membawa potongan kemaluan pria tersebut.(Baca juga: Rudi potong, goreng, dan makan penis laki-laki yang memperkosa istrinya

Setibanya di ruang UGD, si lelaki dikabarkan memprotes tim medis yang berusaha menyambung kemaluannya yang putus itu. Meski terus protes, dokter tetap melakukan operasi penyambungan. Setelah melakukan operasi selama empat jam, kemaluan laki-laki itu kembali tersambung. Sehari kemudian, dokter mengatakan laki-laki tersebut dalam kondisi baik dan diharapkan akan sepenuhnya pulih dalam waktu enam 6-12 bulan.