Find Us On Social Media :

Coba Temukan Anjing yang Pandai Berkamuflase di Foto Ini

By Ade Sulaeman, Kamis, 25 Februari 2016 | 16:45 WIB

Coba Temukan Anjing yang Pandai Berkamuflase di Foto Ini

Intisari-Online.com - Kita mungkin terbiasa untuk mengusir hewan peliharaan seperti anjing apabila mereka naik ke atas kasur atau kursi kita. Namun, apa yang bisa kita lakukan jika kita memiliki anjing yang pandai berkamuflase seperti dalam foto ini.

"Turun dari sana!" adalah perintah yang biasa terdengar di rumah pemilik hewan peliharaan di seluruh negeri.

Biasanya kita akan merasa kesal ketika baru saja merapikan tempat tidur atau bantal di sofa ketika anjing Anda memutuskan untuk mendapatkan sedikit kenyamanan - dan mungkin meninggalkan bulu mereka di semua tempat.

Seekor anjing, yang digambarkan sebagai 'Ninja' oleh pengguna media sosial yang geli dengan tingkahnya, telah menemukan cara licik untuk menyelinap ke tempat tidur pemiliknya tanpa pernah terlihat.

Anjing yang benar-benar menyatu.

She knows she's not supposed to be on the bed.

Dalam foto, yang di-posting ke Imgur, itu tidak segera jelas untuk kita menemukan di mana anjing tersebut berada - tetapi sekali Anda melihat dia, persembunyian tersebut akan terbongkar.

Salah satu pengguna Imgur yang geli mengatakan: "Saya sedang mencari di mana-mana dan tidak melihat dia sampai tiba-tiba aku membuat kontak mata dengan anjing Anda. Cerdas.."

Yang lain, yang harus mengubah layar telepon hanya untuk melihat anjing, berkomentar: ".. Harus mengubah kecerahan pada ponsel saya sampai maksimal untuk dapat menemukannya. Dalam berita terkait, saya sekarang buta"

Seseorang tidak bisa melihat sang anjing untuk sementara waktu dan sebelum dia melihat kolom komentar untuk menemukan ‘kunci’ jawabannya: temukan kedua mata sang anjing.

Lalu, apakah Anda sudah menemukan sang anjing? Anda dapat melihat percampuran mata dan gigi di sekitar kepala ranjang.

(kompas.com)