Find Us On Social Media :

Berani Coba Rumah Kapsul Ekstrem yang Terletak 122 Meter di Atas Lembah Keramat Peru?

By Lila Nathania, Sabtu, 27 Februari 2016 | 16:00 WIB

Berani Coba Rumah Kapsul Ekstrem yang Terletak 122 Meter di Atas Lembah Keramat Peru?

Intisari-Online.com - Para pecinta olahraga ekstrem pasti senang menguji nyalinya dengan berada di ketinggian. Berani coba rumah kapsul ekstrem yang terletak 122 meter di atas lembah keramat Peru?

Para pecinta tantangan dan tempat-tempat ekstrem pasti tertarik untuk mencoba Skylodge, tiga kapsul transparan yang terletak 122 meter di atas lembah keramat Peru. Kapsul yang terbuat dari polikarbonat dan aluminium ini berukuran 24x8 meter.

Untuk bisa mencapai kapsul ini, Anda harus memanjat terlebih dahulu tangga besi yang dipahatkan pada tebing tempat kapsul tersebut berada. Bila Anda ingin menggunakan pilihan yang lebih ekstrem, memanjat dengan tali juga bisa dilakukan. Untuk tinggal di hotel ini Anda perlu membayar sekitar 10 juta rupiah per malam.

Di dalam kapsul unik ini tentu terdapat tempat tidur dan dapur mini. Untuk menikmati makanan, Anda bisa memanjat ke bagian atas kapsul ini dan duduk-duduk di atas papan kayu yang diletakkan di atasnya. Kapsul ini tentu cocok ditinggali oleh pasangan yang sedang berbulan madu atau para pecinta tantangan yang tidak suka menginap di hotel biasa.

Pemandangan di kapsul transparan ini pun tak perlu dipertanyakan lagi. Pagi, siang, dan malam semuanya akan jadi spesial saat Anda berada di sini. Di pagi dan siang hari Anda bisa menikmati pemandangan lembah yang indah sedangkan pada malam hari langit yang penuh bintang pun siap menemani malam Anda.

(architecturendesign.com)