Find Us On Social Media :

Gara-gara Cemburu, Perempuan Ini Tega Suntik Mati Pacarnya Saat Terlelap

By Moh. Habib Asyhad, Jumat, 26 Februari 2016 | 16:30 WIB

Gara-gara Cemburu, Perempuan Ini Tega Suntik Mati Pacarnya Saat Terlelap

Intisari-Online.com - Entah apa yang ada di otak perempuan ini. gara-gara cemburu, ia tega menyuntik mati pacarnya saat terlelap tidur. Tapi alih-alih kabur dan menutupi perbuatannya, perempuan 29 tahun itu langsung mengakui perbuatannya tersebut.

Perempuan yang bekerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit di Shanghai, China, ini sejatinya menjalin hubungan dengan pacarnya selama tiga tahun. Mereka pertama kali bertemu di rumah sakit tempat keduanya bekerja.

Si perawat dan pacarnya berencana untuk menikah Januari tahun lalu. Namun karena ada permasalahan kecil, orangtua lelaki menyarankan agar hari pernikahan itu ditunda. Beberapa waktu kemudian, perawat curiga bila sang pacar tidak setia.(Baca juga: Pura-pura terkena kanker, perempuan ini menipu pacarnya

Ia tak segan-segan mengecek telepon genggam pacarnya dan mendapati korban telah menghubungi perempuan lain pada 1 April tahun 2015.

Pada sebuah kesempata, perempuan itu kemudian mencampurkan obat tidur di air minum korban. Setelah tertidur pulas, pelaku menyuntikkan insulin di perut korban. Keesokan harinya, lelaki itu ditemukan tewas.

Pelaku kemudian memanggil bibinya dan mengaku telah membunuh pacaranya itu. Setelah saudaranya sampai, perempuan itu justru mengambil kacamata hitam dan berlari. Namun upaya melarikan diri itu gagal karena segera ditangkap.

“Saya mengambil kacamata hitam karena ingin melompat dari gedung agar tidak takut,” kata perawat yang dirahasiakan namanya itu, seperti dikutip dari South China Morning Post.(Baca juga: Enam panggilan lucu perempuan untuk pacarnya

Perempuan itu mengakui tuduhan pengadilan terhadapnya. Sebelumnya, ibu perawat telah menawarkan kompensasi finansial pada keluarga korban tetapi ditolak.