Find Us On Social Media :

Chen Zhitong, Master Mesin Pencapit Boneka yang Sudah Mengumpulkan 3.000 Boneka Hadiah

By Lila Nathania, Minggu, 28 Februari 2016 | 16:20 WIB

Chen Zhitong, Master Mesin Pencapit Boneka yang Sudah Mengumpulkan 3.000 Boneka Hadiah

Intisari-Online.com – Pernahkah Anda mencoba mesin pencapit mainan? Anda tentu tahu susahnya mendapatkan hadiah di mesin itu. Inilah Chen Zhitong, master mesin pencapit boneka yang sudah mengumpulkan 3.000 boneka hadiah.

Chen adalah seorang pria asal Xiamen, Fujian, yang sudah menjadi master dalam hal memakai mesin pencapit boneka. Hingga saat ini ia sudah berhasil membawa pulang lebih dari 3.000 boneka dari mesin pencapit boneka.

Awalnya Chen hanya mencoba permainan mesin pencapit boneka ini untuk mengisi waktu luang. Namun sejak mulai mencobanya, ia menjadi ketagihan dan setiap akhir pekan selalu mengunjungi mall untuk mencari mesin pencapit boneka.

Setelah beberapa waktu berlalu ia menjadi ahli dalam mencapit boneka. Mulai saat itu jugalah orang-orang selalu mengerumuni Chen bila ia sedang bermain mencapit boneka.

Pada satu waktu, Chen pernah mengambil 100 boneka lebih dari satu mesin. Saat itu juga mesin itu langsung kosong. Pihak pemilik mesin-mesin pencapit boneka juga akhirnya sering mengajak Chen untuk makan malam bersama. Maksudnya tentu agar Chen tidak bermain mesin pencapit boneka milik mereka dan menghabiskan semua isinya.

Menurut Chen, rahasia kesuksesannya dalam mencapit boneka adalah melakukan obsevasi yang baik dan menunggu waktu yang tepat. Chen sendiri berkata ia hanya akan mau menghabiskan uang 50% dari perkiraan harga boneka yang hendak diambil.

(CCTVNews)