Find Us On Social Media :

Shia LaBeouf Menampar Penggemar di Lift

By Lila Nathania, Sabtu, 5 Maret 2016 | 16:30 WIB

Shia LaBeouf Menampar Penggemar di Lift

Intisari-Online.com – Artis biasanya berlaku baik pada penggemarnya. Namun Shia LaBeouf menampar penggemar di lift.

Beberapa waktu lalu Shia laBeouf ketahuan menampar penggemarnya dalam sebuah penampulan seni. Namun jangan keburu kaget, Shia melakukannya atas dasar permintaan fans itu sendiri.

Fans itu berkata bahwa ia adalah seniman yang akan melakukan performa. Ia justru ingin ditampar oleh Shia dan memohon pada artis film Transformer itu untuk melakukan aksi yang tak biasa tersebut.

Shia tentu awalnya menolak permintaan fans yang cukup aneh tersebut. Fans ini akhirnya memutuskan untuk meyakinkan Shia dengan segala cara hingga menyebut Shia tak boleh jadi pengecut dengan menolak permintaan fans itu.

Walau pada pembuatan sebuah film Shia pernah dengan sengaja melukai dirinya sendiri untuk mendalami peran, artis ini rupanya tidak mau melakukan hal yang sama untuk orang lain. Shia berkata bahwa ia tidak keberatan melukai dirinya sendiri untuk sebuah peran, namun bukan orang lain yang baru saja ditemuinya.

Walau sudah diyakinkan, Shia rupanya tetap tak mau memukul penggemarya tersebut. Akhirnya Shia memutuskan untuk menampar saja fans itu namun tetap dengan hati-hati. Fans itu pun akhirnya menerima tamparan Shia dengan senang. Ia berkata Shia adalah orang yang terlalu baik untuk memukul seseorang sehingga fans ini akhirnya hanya menerima sebuah tamparan.

(yahoo.com)