Find Us On Social Media :

[Foto] Orang-orang Ini Meninggalkan Kota untuk Menjalani Hidup Penuh tantangann di Alam Liar (1)

By Lila Nathania, Sabtu, 5 Maret 2016 | 16:00 WIB

[Foto] Orang-orang Ini Meninggalkan Kota untuk Menjalani Hidup Penuh tantangann di Alam Liar (1)

Intisari-Online.com – Pernahkah Anda merasa begitu bosan dan penat hidup di kota besar yang macet dan riuh? Mungkin Anda perlu bergabung dengan orang-orang yang meninggalkan kota untuk menjalani hidup penuh tantangan di alam liar ini.

1. Garth Bowles

Bowles dan anjing-anjingnya hidup di tenda kulit permanen seperti yang dahulu digunakan oleh para indian. Pria ini tinggal di area Joshua Tree, California yang berada di tengah-tengah padang gurun. Ia mendapatkan sumber air dari bawah tanah dan listrik dari panel surya.

Orang yang tertarik dengan rumah Bowles dipersilakan untuk datang dan masuk. Bowles sendiri hingga sekarang banyak membuat sendiri barang-barangya. Bila ia membutuhkan sesuatu yang belum dimilikinya, ia akan membuat benda itu sendiri.

2. Pam Chapman

Chapman adalah seorang seniman yang memiliki komunitas pasar organik. Ia hidup di rumah yang sangat minimalis sehingga setiap hari perlu pergi ke tempat pemandian umum. Lucunya, Chapman bahkan tidak punya kulkas sehingga daging dan keju yang dimakannya semua justru disimpan di luar rumah supaya tetap dingin. Pada malam hari ia memakan lampu yang dinyalakan dengan energi dari panel surya.

3. Kate

Kate datang pertama kali ke Spanyol dengan keledai. Saat sedang bersepeda, ia ditabrak oleh sebuah mobil dan penabraknya memberi kompensasi sejumlah uang. Dengan uang itu Kate membeli sebidang tanah dan mulai tinggal secara mandiri di rumah minimalisnya. Foto ini menunjukkan sebuah kamar mandi umum yang dibuat Kate untuk orang-orang seperti dirinya yang hidup di tengah hutan tanpa fasilitas toilet.

Itulah kisah orang-orang yang meninggalkan kota untuk hidup penuh tantangan di alam liar.

(domain.com)