Find Us On Social Media :

[Foto] Orang-orang Ini Meninggalkan Kota untuk Menjalani Hidup Penuh tantangann di Alam Liar (2)

By Lila Nathania, Sabtu, 5 Maret 2016 | 16:15 WIB

[Foto] Orang-orang Ini Meninggalkan Kota untuk Menjalani Hidup Penuh tantangann di Alam Liar (2)

Intisari-Online.com – Pernahkah Anda merasa begitu bosan dan penat hidup di kota besar yang macet dan riuh? Mungkin Anda perlu bergabung dengan orang-orang yang meninggalkan kota untuk menjalani hidup penuh tantangan di alam liar ini.

1. Peter

Peter adalah seorang berkebangsaan Jerman yang sudah tinggal di Ramounat, Perancis selama 30 tahun. Ia sebenarnya datang ke sana dengan istri dan anaknya. Sayang, sekarang Peter tinggal seorang diri saja sebab sang istri dan anaknya sudah meninggalkannya sejak puluhan tahun lalu.

2. Emma Orbach

Orbach adalah perempuan lulusan Oxford yang memilih untuk tinggal di hutan terisolasi. Ia sudah hidup di hutan tersebut lebih dari 13 tahun. Ia memelihara ayam dan kambing serta memiliki sepetak lahan yang ditanami sayuran.

Suatu ketika, majalah fashion Vogue pernah meminta izin Orbach untuk melakukan pemotretan di sana. Orbach sebenarnya mengizinkan mereka untuk datang asal tidak membawa kendaraan bermotor ke sana. Namun rencana itu akhirnya tidak jadi dilakukan karena pihak Vogue memaksa untuk membawa toilet portabel ke tempat Orbach.

3. Jill Redwood

Redwood adalah perempuan asal Australia yang membangun sendiri rumah kayunya. Di rumahnya tersebut Redwood punya kebun, peternakan mini, dan semua benda lain yang dibutuhkan untuk hidup. Ia mendapatkan energi dari turbin air dan panel surya.

Itulah kisah orang-orang yang meninggalkan kota untuk hidup penuh tantangan di alam liar.

(domain.com)