Find Us On Social Media :

Inilah Harnaam Kaur, Perempuan Berjenggot Pertama yang Menjadi Model Fashion Show

By Lila Nathania, Rabu, 8 Maret 2017 | 15:00 WIB

Inilah Harnaam Kaur, Perempuan Berjenggot Pertama yang Menjadi Model Fashion Show

Intisari-Online.com – Tak hanya model berbadan plus yang baru-baru ini diterima di industri mode. Perempuan berjenggot seperti Harnaam Kaur pun sekarang sudah bisa masuk ke industri fashion. Beberapa waktu lalu Harnaam sukses menjadi perempuan berjenggot pertama yang berjalan di catwalk fashion show besar.

(Siapa Sangka, Makan Es Krim ketika Sarapan Bagus untuk Kesehatan Mental dan Kewaspadaan)

Harnaam, seperti dilansir yahoo.com, menjadi model untuk desainer perhiasan Marianna Haratunian. Sejak kecil Harnaam sudah senang menyaksikan serial televisi America’s Next Top Model. Ia selalu berangan-angan untuk bisa menjadi model yang cantik dan dapat berkesempatan berjalan di catwalk.

Walau punya mimpi untuk menjadi model, Harnaam bahkan tak berani mencoba untuk mewujudkannya. Ia tumbuh dengan hujatan dari orang di sekitarnya yang berkata bahwa tubuhnya gemuk dan wajahnya jelek sehingga tidak mungkin bisa menjadi model.

(Gara-gara Punya Wajah Mirip Melania Trump, Model Ini Bisa Meraup Rp39,8 Juta Sekali Tampil)

Orang yang mendengar keinginan Harnaam tersebut sering mengejek dan merisaknya. Harnaam pun lama-kelamaan percaya bahwa ia tidak akan pernah bisa menjadi model karena bentuk tubuhnya juga sama sekali tak langsing seperti layaknya para model.

Sejak usia 11 Harnaam mulai mengalami kelainan hormon yang membuat rambut tumbuh secara berlebihan di wajahnya. Ia terus mencukur bulu itu hingga usianya 16. Setelah bertahun-tahun merasa malu dan terus-menerus diperisak, Harnaam akhirnya mulai percaya diri dan selalu tampil bangga dengan jenggotnya yang tebal.

Dengan kepercayaan dirinya yang baru, Harnaam justru terlihat sebagai sosok yang kuat. Tak heran ia kemudian dilirik untuk menjadi model. Selamat Harnaam!