Find Us On Social Media :

[Foto] Tidak dapat Izin Mendirikan Garasi, Pria Tua ini Punya Ide Unik untuk Menyimpan Mobilnya dengan Aman

By Lila Nathania, Rabu, 9 Maret 2016 | 16:40 WIB

[Foto] Tidak dapat Izin Mendirikan Garasi, Pria Tua ini Punya Ide Unik untuk Menyimpan Mobilnya dengan Aman

Intisari-Online.com - Apa yang kita inginkan memang tak selalu bisa terkabulkan. Apalagi bila keinginan itu menyangkut hal yang berkaitan dengan ruang publik. Tidak dapat izin mendirikan garasi, pria tua ini punya ide unik untuk menyimpan mobilnya dengan aman.

Eric adalah seorang pria berusia lanjut asal Belgia. Walau ia mempunyai mobil, Eric tidak berhasil mengantongi izin mendirikan garasi. Tak mau mobilnya terbengkalai, Eric tetap membangun garasi dengan ide yang unik.

Setelah toko makanannya tutup, Eric memutuskan untuk menyulap kedai kecil itu menjadi garasi. Sayang hal itu tidak diperbolehkan karena adanya aturan tata kota tertentu di Belgia. Akhirnya Eric pun membuat sebuah garasi kreatif. Garasi yang sama sekali tidak terlihat seperti garasi dari luar rumah.

Garasi unik buatan Eric ini terlihat seperti dinding kaca biasa dari luar. Lucunya, bagian tembok bawah dari 'dinding kaca' ini ternyata bisa diankat dan digeser. Setelah penghalang itu digeser, bagian rumah yang tadinya merupakan kedai makanan itu pun dijadikan garasi oleh Eric.

Walau mungkin terlihat merepotkan dan tidak praktis, sebenarnya proses membuka garasi rahasia ini sangat mudah. Eric hanya butuh waktu kurang dari dua menit untuk membuka garasi rahasia tersebut. Meski begitu, Eric berharap ia bisa membuat pintu itu menjadi otomatis kelak.

(boredpanda.com)