Find Us On Social Media :

Perempuan Ini Membunuh Angsa dengan Mengajaknya Swafoto

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 10 Maret 2016 | 16:45 WIB

Perempuan Ini Membunuh Angsa dengan Mengajaknya Swafoto

Intisari-Online.com - Setelah ramai dengan kematian seokor lumba dan merak di sebuah kebun binatang, jagat maya kini kembali dihebohkan dengan aksi seorang turis perempuan yang membunuh angsa dengan mengajaknya berswafoto. 

Jika tidak menempatkan dirinya dalam bahaya (swafoto telah membunuh lebih banyak orang dibanding hiu, laporan tahun 2015), mereka yang doyan berswafoto biasanya akan membahayakan orang lain, atau objek lainnya. Itulah yang dilakukan oleh perempuan ini.(Baca juga: Seekor merak mati gara-gara dipaksa turis berfoto selfie

Dilansir Metro.co.uk, angsa itu disebut diseret naik dari sebuah danau di Makedonia oleh seorang turis. Naasnya, dan kejamnya, angsa itu kemudian dibiarkan mati begitu saja di tepian danau.

 

Dalam sebuah foto yang beredar luas, turis perempuan itu terlihat meraih sayap si angsa dan menyeretnya naik ke bibir Danau Ohrid. Perempuan itu kemudian dilaporkan berswafoto dengan angsa itu, dan meninggalkannya begitu saja.

Macedonia Online melaporkan, angsa tetap tak bergerak setelah adegan pemaksaan itu.

Seperti disebut di awal, kejadian serupa juga terjadi di Argentina. Seekor lumba-lumba Fransiskan dilaporkan meninggal setelah turis menariknya keluar dari laut untuk berfoto bersama—meskipun seorang fotografer lokal membantah keras pemberitaan itu.