Find Us On Social Media :

Beginilah Cara Jerapah Merayakan Hari Pertama Bebas dari Kandang Musim Dinginnya

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 11 Maret 2016 | 17:00 WIB

Beginilah Cara Jerapah Merayakan Hari Pertama Bebas dari Kandang Musim Dinginnya

Intisari-Online.com - Beginilah cara jerapah merayakan hari pertamanya bebas dari kandang musim dinginnya. Ia meloncat kegirangan, berputar, menepukkan kedua kaki depannya; sementara teman-temannya yang lain terlihat memandanganinya.

Jerapah ini benar-benar tidak bebas selama musim dingin—terlebih di Chicago. Sepanjang hari ia harus berada di kandang, makan, tidur-tiduran, dan makan lagi. Oleh sebab itu, begitu ia dibebaskan keluar kandang, kita bisa melihat sendiri bagaimana reaksinya.(Baca juga: Bagaimana bisa jerapah ini tidak berkepala?

Jerapah ini benar-benar bahagia…

 

Chicago Brookfield Zoo telah merilis sebuah video yang menakjubkan, memperlihatkan kegembiraan Potoka, si jerapah bahagia itu. Jerapah muda berusia dua tahun itu begitu bahagia ketika kakinya kembali menginjakkan kaki di tanah yang kering.(Baca juga: Begini rupa jerapah paling langka di Afrika

Ia mengelilingi kandangnya, memutari saudara-saudaranya yang lebih tua. Jerapah asal Somalia ini juga dikenal sebagai jerapah reticulata, spesies yang ditemukan di Somalia, Etiopia, dan Kenya. Spesies ini bisa berlari hingga 35 meter per jam—dan ketika melihat Potoka, kita tidak akan meragukan kemampuan itu.

Lebih dari itu, aksi Potoka ini akan membuat orang-orang yang melihatnya akan turut tersenyum bahagia.