Find Us On Social Media :

Lumba-lumba dan Merak Sudah Mati untuk 'Selfie', Sekarang Ada Angsa Mati Setelah Ditarik Turis dari Danau untuk Berfoto

By Lila Nathania, Sabtu, 12 Maret 2016 | 15:40 WIB

Lumba-lumba dan Merak Sudah Mati untuk 'Selfie', Sekarang Ada Angsa Mati Setelah Ditarik Turis dari Danau untuk Berfoto

Intisari-Online.com – Beberapa waktu lalu kita sudah mendengar berita buruk soal orang yang membunuh hewan gegara masalah narsis. Lumba-lumba dan merak sudah mati gegara selfie, sekarang ada angsa mati setelah ditarik turis dari danau untuk berfoto.

Belakangan ini ada berbagai berita tak mengenakkan tentang hewan yang mati gara-gara diajak selfie oleh manusia yang tak berperasaan. Setelah lumba-lumba dan merak, sekarang angsa juga jadi korban.

Dalam foto terbaru, terlihat seorang perempuan berbaju hitam menarik angsa dari danau agar bisa diajak foto bersama. Turis yang mengunjungi Danau Ohrid di Makedonia ini jelas langsung terkenal karena dihujat para netizen.

Turis tak berperasaan ini terlihat menarik angsa jinak dari danau. Angsa di sana memang terkenal sudah akrab dengan manusia sehingga tak takut didekati. Sayang, perilaku ini justru membuatnya terkena insiden buruk. Saksi mata melihat bahwa perempuan ini melempar sang angsa ke tanah setelah berhasil berfoto dengannya. Setelah itu, sang turis melenggang dengan santai kembali ke bus bersama rombongan.

Beberapa orang berkata bahwa angsa ini (untungnya) tak mati. Setelah sempat tak sadarkan diri dan diam selama beberapa saat, rupanya angsa ini sempat terlihat berusaha untuk bangun. Tentu angsa ini mengalami shock karena ia ditarik dengan paksa dari air dan tetap tak dilepaskan oleh turis itu meski sudah meronta-ronta.

(thedodo.com)