Find Us On Social Media :

Tahukah Anda Tokoh di Film Zootopia Berubah-ubah sesuai Negara tempat Anda Menonton Film Ini?

By Lila Nathania, Sabtu, 12 Maret 2016 | 16:00 WIB

Tahukah Anda Tokoh di Film Zootopia Berubah-ubah sesuai Negara tempat Anda Menonton Film Ini?

Intisari-Online.com – Biasanya perbedaan pada film saat ditonton di negara berbeda hanyalah masalah subtitle atau dubbing saja. Namun tahukah Anda tokoh di Film Zootopia berubah-ubah sesuai negara tempat Anda menonton film ini?

Tak hanya menjadi salah satu film tersukses keluaran Disney, Zootopia ternyata juga memiliki fakta unik. Salah satu tokoh di film ini bisa berubah-ubah sesuai negara tempat Anda menyaksikan film tersebut.

Pada salah satu adegan film ini Anda bisa melihat adanya berita yang dibacakan oleh penyiar stasiun televisi ZNN. Nah, penyiar pada acara televisi ini ternyata bisa berubah-ubah sesuai negara tempat Anda meyaksikan Zootopia.

Bila anda melihat Zootopia di Amerika Serikat, Kanada, atau Perancis, pembaca berita ini adalah rusa bertanduk lebar. Untuk Tiongkok tentu saja ada panda. Australia dan New Zealand mendapat Koala. Lalu terakhir di Jepang ada hewan unik bernama tanuki, sejenis rakun asal Jepang.

Lebih hebatnya lagi, selain bisa berubah-ubah bila berpindah negara, pengisi suara untuk pembaca berita ini pun tidak main-main. Untuk pembaca berita koala di Australia dan New Zealand, ada penyanyi David Campbell. Untuk AS, Kanada, dan Perancis, pembaca beritanya adalah koresponden berita untuk stasiun CBC, Peter Mansbridge. Sedangkan pembaca berita hewan Jaguar untuk Brazil adalah pembaca berita sungguhan untuk Journal da Band, Ricardo Eugenio Boechat. Totalitas sekali ya Disney dalam menggarap Zootopia!

(tor.com)