Find Us On Social Media :

Anjing ini Selamat setelah 4 Hari Terdampar di Danau yang Beku

By Lila Nathania, Sabtu, 12 Maret 2016 | 16:40 WIB

Anjing ini Selamat setelah 4 Hari Terdampar di Danau yang Beku

Intisari-Online.com – Bayangkan bagaimana rasanya bila Anda terdampar di danau es yang membeku? Bisakah Anda bertahan sehari saja? Untunglah anjing ini selamat setelah empat hari terdampar di danau yang beku.

Beberapa waktu lalu seekor anjing labrador diselamatkan dari danau yang membeku di Utah, Amerika Serikat. Anjing malang in isudah menghabiskan empat hari tiga malam di danau beku itu.

Kisah berawal saat Charelle Meriweather membawa anjingnya ini ke rumah saudaranya. Anjing bernama Sadie ini hendak dititipkan ke rumah saudara Meriweather tersebut. Saat berada di rumah saudara Meriweather, Sadie keluar rumah.

Saudara laki-laki Meriweather segera mencari Sadie. Anjing ini kemudian ditemukan di sebuah danau yang sudah membeku dekat Deer Creek Reservoir. Saudara Meriweather kemudian mencoba menyelamatkan Sadie dengan menaiki perahu. Sayang, sebagian danau itu sudah membeku sehingga ia tidak bisa menggapai Sadie.

Tiga hari setelah Sadie berada di danau dan tak bisa diraih, Meriweather menelepon kantor Sheriff untuk meminta bantuan. Keesokan harinya Sheriff langsung bertindak dan menyelamatkan anjing itu. Untunglah Sadie bisa diselamatkan dan dipulangkan ke rumah majikannya dengan selamat.

Menurut keterangan Meriweather, saat ini kondisi Sadie sudah baik. Untunglah Sheriff juga dibantu menyelamatkan Sadie oleh seorang volunteer bernama Toby Norton. Semoga keadaan Sadie tetap baik dan ia tidak melarikan diri dari rumah lagi.

(yahoo.com)