Find Us On Social Media :

Gadis-gadis Pramuka yang Kreatif ini Menjual Kue dengan Poster Leonardo DiCaprio

By Lila Nathania, Sabtu, 12 Maret 2016 | 17:00 WIB

Gadis-gadis Pramuka yang Kreatif ini Menjual Kue dengan Poster Leonardo DiCaprio

Intisari-Online.com – Salah satu poin terpenting kesuksesan penjualan adalah marketing yang baik. Contohnya adalah gadis-gadis pramuka yang kreatif ini menjual kue dengan poster Leonardo DiCaprio.

Walau masih kecil, gadis-gadis anggota pramuka di New York ini sudah tahu bagaimana menjalankan marketing yang baik. Mereka menjual kue dengan iklan berupa gambar Leonardo DiCaprio yang sedang makan kue dari mereka.

Secara tak sengaja, Leonardo DiCaprio memang memenangkan Oscar pertamanya (setelah lima kali dinominasikan) setelah di hari yang sama membeli kue milik gadis-gadis pramuka tersebut. Dalam poster lucu itu terdapat tulisan;

‘This is Leo. Leo wants an Oscar. Leo buys Girls Scout Cookies at the Awards. Leo wins an Oscar. Leo is Smart. Be like Leo. Buy Girl Sout Cookies. $4.00 per box.”

Foto poster unik nan lucu ini diunggah di Facbook dan langsung disukai oleh 55.000 orang dan dibagikan lebih dari 13.000 kali. Gadis-gadis anggota pramuka ini berkata bahwa mereka baru sadar bahwa Leonardo DiCaprio membeli kue mereka saat menonton Academy Awards.

Rupanya DiCaprio membeli kue ini dari salah seorang pembawa acara Oscar, Chris Rock. Setelah mendapat foto itu, gadis-gadis pramuka langsung punya ide untuk membuat poster tersebut. Mereka mengaku bahwa gegara adanya poster itu banyak orang yang berhenti dan berfoto dengan iklan lucu itu. Setelah berfoto tentu mereka juga membeli kue mereka sehingga penjualan kue yang hasilnya digunakan untuk amal ini meningkat.

(yahoo.com)