Find Us On Social Media :

Marnie Harvey, Gadis yang Menderita Penyakit Misterius selalu Mengeluarkan Darah dari Mata dan Telinga

By Lila Nathania, Minggu, 13 Maret 2016 | 16:00 WIB

Marnie Harvey, Gadis yang Menderita Penyakit Misterius selalu Mengeluarkan Darah dari Mata dan Telinga

Intisari-Online.com –  Siapa yang tidak takut bila melihat darah keluar secara tiba-tiba dari mata atau telinga? Marnie Harvey, gadis yang menderita penyakit misterius selalu mengeluarkan darah dari mata dan telinga bahkan harus mengalami hal mengerikan ini setiap hari.

Sejak tiga tahun belakangan, Marnie Harvey hidup dengan kondisi yang sangat mengerikan. Setiap harinya ia harus mengalami keluarnya darah dari mata dan telinyanya secara tiba-tiba. Hingga sekarang belum ada satu dokter pun yang mengetahui penyebab penyakit misterius ini. Karena itulah Marnie menceritakan kisah ini di internet agar ada orang yang bisa menolongnya.

Kisah ini berawal saat tahun 2013 lalu Marnie bangun dengan bantal penuh darah. Ia langsung dibawa ke rumah sakit namun setelah melakukan serangkaian tes, tidak seorang dokter pun yang menemukan penyakitnya.

Sejak saat itu ia diminta dokter berhenti makan gula dan produk susu namun penyakit aneh ini tidak berkurang sedikir pun. Keadaannya justru kian parah karena sekarang darah bisa keluar dari mata, hidung, telinga, dan kuku tangannya hingga lima kali sehari.

Beberapa minggu terakhir ini darah bahkan keluar dari lidah dan kulit kepala Marnie. Ia terus-menerus mengalami sakit di mata, dada, dan sejumlah tempat lainnya namun tes apapun menunjukkan bahwa ia baik-baik saja.

Hingga saat ini penyakit Marnie masih menjadi misteri. Gegara penyakitnya itu, ia tak berani keluar rumah bahkan untuk sekadar berjalan-jalan karena darah bisa keluar kapan saja dari matanya. Semoga saja penyakit Marnie segera bisa ditemukan.

(dailymail.co.uk)