Find Us On Social Media :

Ini Dia Toby, Si Anjing Berhidung Dua

By Arnaldi Nasrum, Senin, 14 Maret 2016 | 16:20 WIB

Ini Dia Toby, Si Anjing Berhidung Dua

Intisari-Online.com - Seekor anjing di California, AS menjadi perhatian banyak orang karena memiliki dua hidung. Anjing yang memiliki nama Toby ini kini diadopsi oleh pemilik Freakshow California, Todd Ray.

Sebelumnya, anjing mungil tersebut berkeliaran di jalan dan tidak terurus, hingga kemudian ditemukan dan dirawat.. Bagi Ray, anjing tersebut sangat unik dan berbeda dengan anjing lainnya. Sejak diadopsi, Toby telah memiliki banyak penggemar.

“Semua orang yang bertemu dengan Toby langsung mencintainya. Ia adalah anjing yang paling manis di dunia ini,” kata Ray.

Ray saat ini memegang Guinness World Record untuk koleksi hewan terbesar berkepala dua, dan  juga beberapa hewan unik lainnya.

Setelah menemukan anjing tersebut, Ray kemudian mendapatkan izin untuk mengadopsi Toby yang kini berusia dua tahun.

Ray awalnya khawatir dengan hidung Toby yang menurutnya dapat mengakibatkan masalah kesehatan. Namun tim dokter hewan memastikan Toby memiliki kesehatan yang baik.

Kini di tempat barunya, Toby selalu ramai dikunjungi dan menjadi topik perbuincangan.

“Saya terpesona dengan hewan unik ini yang menunjukkan perbedaan yang indah dan pelajaran ajaib yang ia ajarkan kepada kita,"”kata Ray.

Keunikan hidung anjing ini dianggap sebagai sebuah pelajaran bahwa semua anjing sebenarnya normal.

“Yang menyedihkan adalah bahwa saat ini, orang-orang akan membiarkan anjing mereka yang berhidung dua mendapatkan perlakuan yang berbeda hanya karena ia terlihat berbeda,” tambah Ray.

(Dailymail.co.uk)