Find Us On Social Media :

Layaknya Manusia, Anjing ini Juga Bisa Membuat Kue

By Arnaldi Nasrum, Rabu, 16 Maret 2016 | 13:30 WIB

Layaknya Manusia, Anjing ini Juga Bisa Membuat Kue

Intisari-Online.com - Anjing adalah hewan yang dikenal mampu melakukan banyak hal dimulai dari menjaga rumah hingga menemani majikannya berolahraga. Namun, sepertinya salah satu hal yang tidak dapat dilakukan anjing adalah membuat kue.

Meski begitu, seekor anjing di Swedia mampu membuktikan bahwa anjing juga mampu meracik bahan makanan. Ettan, seekor anjing ras bull terrier, tampak begitu lihai mencampurkan berbagai bahan makanan dan membuat kue seperti seorang koki.

Dalam aksinya tersebut, Ettan tampak mengenakan sebuah pakaian. Namun, sebenarnya, sang majikanlah yang membantu aksi Ettan tersebut. Adalah Jonas Leksell, dari Swedia, yang memberikan pakaian kepada anjing yang berusia lima tahun tersebut dan menggunakan lengannya yang terlihat seperti lengan milik Ettan.

Laksell kemudian meracik berbagai bahan makanan dengan menggunakan lengannya sementara untuk bagian kepalanya, yang tampak dalam kamera adalah kepala Ettan.

Jonas, 47 tahun, seorang produser TV, mengatakan “Saya mencoba untuk membuat ide dengan melibatkan Ettan dalam sebuah video, di mana dia bisa aktif dan melakukan banyak hal untuk menghibur.”

Menurutnya, makan adalah salah satu bakat Ettan yang dianggap dapat menarik perhatian. Dalam aksinya, Ettan terlihat terus berusaha untuk memakan semua makanan yang ada.

“Tapi aku benar-benar senang dengan hasilnya, anjing bull-terrier itu tidak perlu melakukan banyak hal untuk terlihat lucu. Wajahnya yang datar sudah cukup untuk melakukannya,” jelas Jonas. Ettan dan Leksell telah melakukan banyak hal lucu dan didokomentasikan dalam sebuah video. Salah satunya adalah saat Ettan melakukan pekerjaan rumah.

Anjing bull terrier berbeda dengan anjing lainnya dari sisi ukuran badan dan kepalanya yang berbentuk telur. Anjing ini sering disebut Gladiator dari berbagai ras anjing.

(Dailymail.co.uk)