Find Us On Social Media :

Menyedihkan, Anak Kuda Ini Meratapi Induknya yang Mati Tertabrak Motor

By Arnaldi Nasrum, Rabu, 16 Maret 2016 | 15:40 WIB

Menyedihkan, Anak Kuda Ini Meratapi Induknya yang Mati Tertabrak Motor

Intisari-Online.com - Sebuah pemandangan yang sangat menyentuh muncul ketika seekor anak kuda berdiri dan meratapi induknya yang mati dipinggir jalan karena ditabrak oleh seorang pengendara motor.

Bernadette Sims, seorang perawat hewan yang melihat hewan tersebut mengatakan dirinya tidak pernah melihat sesuatu yang begitu menyedihkan selama 30 tahun menggunakan kendaraan dengan kecepatan 40mph di jalan antara Cadnam dan Fordingbridge di New Forest, Hampshire, tempat hewan tersebut ditabrak.

Menanggapi hal ini ia mengambil sejumlah gambar. Harapannya, foto tersebut akan membuat siapapun sadar untuk mengurangi kecepatannya selama berkendara.

New Forest adalah salah satu kawasan di Inggris di mana binatang seperti kuda, keledai, sapi, domba dan babi berkeliaran dengan bebas. “Saat mengemudi ,saya menyaksikan pemandangan paling menghebohkan. Itu mengerikan, seperti pemandangan yang menyayat hati dan membuat saya berhenti untuk memastikan semuanya baik-baik saja,” jelas Sim.

Namun, nyatanya ia menemukan seekor induk kuda yang telah mati.  “Saya telah menggunakan jalan ini sejak saya berumur 17 dan saya belum pernah melihat sesuatu yang begitu menyayat hati,” tambahnya.

Ada hadiah sebesar £1000 untuk mereka yang dapat memberikan informasi mengenai sang pengemudi yang gagal menghentikan kendaraannya dan melaporkan kecelakaan yang melibatkan hewan tersebut. Seorang juru bicara untuk Verderers, mengatakan bukan hanya kecepatan kendaraan yang menyebabkan masalah, tetapi juga pengemudi yang tidak memperhatikan hewan yang berada di sekitar jalan. “Ketika melintas di dekat hewan, perlu untuk memperlambat dan menjaga jarak karena gerakan hewan tidak bisa ditebak,” jelasnya.

New Forest National Park Authority mengungkapkan terdapat 55 hewan ternak yang tewas di jalan pada tahun 2015, mengalami  penurunan dari angka 68 pada tahun 2014.

(Dailymail.co.uk)