Find Us On Social Media :

Orangtua Mencari Kartu Pos dari Seluruh Dunia untuk Bocah 3 Tahun Penderita Tumor Otak Langka

By Ade Sulaeman, Rabu, 16 Maret 2016 | 16:15 WIB

Orangtua Mencari Kartu Pos dari Seluruh Dunia untuk Bocah 3 Tahun Penderita Tumor Otak Langka

Intisari-Online.com - Ellie Walton, 3, telah memerangi tumor otak yang langka sejak ia berusia empat bulan. Tidak dapat terbang, dia baru-baru ini mulai menjelajahi dunia setelah orangtuanya mulai mencari kartu pos dari seluruh dunia untuk sang bocah.

"Dunia memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan," isi salah satu kartu pos yang dikirim dari Turki, menurut KOMO News. "Anda harus bisa melakukan perjalanan dan melihat negara yang berbeda."(Baca juga: Hati-hati dengan Gejala Kanker Kulit Berikut Ini!

"Tidak hanya menunjukkan dia tempat yang berbeda, kartu pos tersebut juga menunjukkan bahwa orang percaya dalam dirinya," ibu Ellie, Sarah Walton "Dan mereka percaya pada seberapa kuat dia dan mereka tahu dia bisa mengalahkan ini."

Ellie memiliki glioblastoma stadium IV, yang dokter nyatakan sebagai tingkat akhir. Dia menjalani 17 operasi, termasuk 14 operasi otak dan lima pengangkatan tumor. Gadis, yang tinggal di Spanaway, Washington DC, AS, ini juga telah menderita meningitis dan syok septik, dan harus menjalani kemoterapi setiap minggu.

Setelah buyut Ellie mulai mengirimkan catatan dari perjalanan mereka dan Sarah melihat besarnya sukacita yang Ellie ditemukan dalam mempelajari lokasi yang jauh, dia pun menulis permohonan.(Baca juga: 7 Tanda Kanker yang Sering Diabaikan Banyak Orang

Pada tanggal 11 Maret, mereka telah menerima sekitar 500 kartu pos, beberapa termasuk sumbangan untuk membantu menutupi tagihan medis.

Dalam scan terbaru, tumor Ellie tampaknya menyusut, yang tidak pernah diduga oleh sang dokter, tapi orangtuanya yang menyebut dirinya fighter- justru merasa tidak terkejut.

"Ada ratusan orang yang berpikir dan berdoa untuknya dan itu mengagumkan," kata Sarah kepada KOMO News. "Di situlah aku menemukan sumber kekuatan saya."

(foxnews.com)