Find Us On Social Media :

Kisah Nyata Remaja 15 Tahun asal Malaysia yang Bunuh Diri setelah Mendapat Ranking 2 di Kelas (1)

By Lila Nathania, Minggu, 20 Maret 2016 | 15:20 WIB

Kisah Nyata Remaja 15 Tahun asal Malaysia yang Bunuh Diri setelah Mendapat Ranking 2 di Kelas (1)

Intisari-Online.com – Kompetisi di dunia akademik saat ini kian kuat dan terkadang mengkhawatirkan. Inilah kisah nyata remaja 15 tahun asal Malaysia yang bunuh diri setelah mendapat ranking 2 di kelas.

Kisah ini datang dari sebuah keluarga terpandang di Malaysia. Sang ayah adalah seorang advokat yang pintar dan memiliki karier sangat baik di Malaysia. Ingin anak-anaknya dapat tumbuh seperti dia, ayah ini selalu memperhatikan pendidikan semua anaknya dengan seksama. Ayah ini ingin kelak suatu hari anak-anaknya bisa menjadi pemenang dalam hidup mereka masing-masing.

Keluarga ini sangat dihormati oleh tetangga-tetangganya sebab mereka terpelajar dan berada. Anak-anak di keluarga ini juga terkenal pintar sebab sudah bisa membaca dengan lancar ketika umurnya baru empat tahun. Para tetangga tak pernah tahu bahwa anak-anak ini tak pernah diberi waktu bermain.

Sejak masih berusia sangat belia, mereka sudah dipaksa untuk belajar dengan keras. Mereka tak boleh bercakap-cakap atau bergaul dengan anak-anak seusianya. Rutinitas harian mereka dipenuhi dengan membaca buku dan belajar.

Suatu hari, salah satu anak perempuan di keluarga ini tidak menjadi ranking pertama di kelasnya. Nilalinya sempurna, semua A, namun ia menjadi juara kedua di kelasnya. Apa yang ia lakukan setelah kejadian itu sungguh tidak terduga.

(thecoverage.my)