Find Us On Social Media :

Kylie, Bocah 5 Tahun yang Sudah Menjadi Ibu dari Snowflake, Seekor Bebek Manis nan Setia

By Lila Nathania, Selasa, 22 Maret 2016 | 09:00 WIB

Kylie, Bocah 5 Tahun yang Sudah Menjadi Ibu dari Snowflake, Seekor Bebek Manis nan Setia

Intisari-Online.com - Anak kecil biasanya masih suka diperhatikan dan dimanjakan. Berbeda dengan Kylie, bocah lima tahun yang sudah menjadi ibu dari Snowflake, seekor bebek manis nan setia.

Kylie Brown adalah gadis berusia lima tahun yang spesial. Sejak kecil ia sudah menjadi ibu dan belajar memomong Snowflake, 'anak' angkatnya yang berupa bebek yang lucu.

Pertama kali dibawa pulang ke rumah, Snowflake berada dalam kardus dan terus-menerus menguak mengeluarkan suara. Ketika Kylie datang dan melihat Snowflake, bebek kecil yang masih berwarna kuning total itu langsung diam. Ke manapun Kylie pergi, Snowflake akan mengikuti dalam diam. Namun jika Kylie hilang dalam ingatan, ia akan langsung menguak dan panik.

Dalam waktu singkat Kylie dan Snowflake jadi tak terpisahkan. Seiring dengan bertumbuhnya umur Kylie, ia juga makin bertanggungjawab atas Snowflake. Kylie bahkan berkali-kali berkata bahwa Snowflake adalah anaknya.

Segala kegiatan dilakukan oleh Kylie dan Snowflake bersama mulai dari membaca buku, bermain salju, berenang, bahkan bermain kostum saat Halloween. Lcuunya lagi, saat tidur Kylie dan 'anaknya' ini pun tidur bersama. Ketika Kylie harus pergi ke sekolah, Snowflake akan menunggunya di perhentian bus. Sungguh persahabatan yang sangat manis antara manusia dan binatang.

(boredpanda.com)