Find Us On Social Media :

Laki-laki Inggris Hilang Ingatan Ini Ditemukan di Mesir Tanpa Alas Kaki

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 22 Maret 2016 | 16:00 WIB

Laki-laki Inggris Hilang Ingatan Ini Ditemukan di Mesir Tanpa Alas Kaki

Intisari-Online.com - Seorang laki-laki Inggris yang hilang ingatan ditemukan di sekitar Mesir tanpa menggunakan alas kaki. Laki-laki itu terlihat berkeliaran di sekitar kota pesir Hurghada.

Tak lama kemudian, seorang pengguna Facebook bernama Carmen Edmunds mengunggah foto laki-laki itu secara online. Ia berharap ada orang yang mengenalinya sehingga laki-laki malang itu bisa berkumpul lagi bersama keluarga aslinya.(Baca juga: Laki-laki dengan penis bionik ini tak sabar menghilangkan keperjakaannya

“Apakah ada yang tahu orang ini—yang jelas ia orang Inggris? Teman saya di Hurghada, Mesir, menemukan laki-laki ini berkeliaran di jalan-jalan,” tulis Edmunds. “Ia tampaknya telah kehilangan ingatannya. Ia tidak tahu siapa dirinya atau dari mana asalnya…”

Setelah postingan itu dibagikan ribuan kali, pengguna lainnya, Hassan Mohsen, membagi salinan paspor (yang disinyalir) mili laki-laki tersebut. Dari paspor itu diketahui bahwa laki-laki itu berasal dari Leamington Spa, Inggris, dan kini berusia 35 tahun.(Baca juga: Kucing ini punya obsesi mencuri celana dalam laki-laki tetangga sebelah)

 

Dalam keterangannya Mohsen menulis: “Terimakasih teman-teman untuk perawatannya. Saya bertemu dengannya dan saya tahu di mana ia tinggal sekarang, ayahnya bersamanya di Hurghada.”