Find Us On Social Media :

Pasca Operasi Gigi, Kucing Ini Berubah jadi 'Vampir'

By Arnaldi Nasrum, Rabu, 23 Maret 2016 | 09:00 WIB

Pasca Operasi Gigi, Kucing Ini Berubah jadi 'Vampir'

Intisari-Online.com - Seekor kucing di Inggris terlihat seperti vampir karena gigi taringnya kini terlihat sepanjang waktu akibat operasi gigi darurat yang dijalaninya. Kucing tersebut seperti hewan drakula yang menakutkan. Rory, kucing tersebut yang kini berumur empat tahun kini sedang mencari rumah baru setelah operasi yang dilakukan di Battersea Dogs & Cats Home. Sebelumnya, kucing tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya hanya berselang dua minggu setelah dibeli.

Ketika tiba di London Selatan, dokter hewan mengungkapkan, kucing ini membutuhkan operasi pada rahangnya. Disebutkan, Rory memiliki bentuk rahang yang tidak biasa sehingga membuatnya sulit untuk makan dengan kondisi yang baik. Kucing tersebut tidak dapat menutup mulutnya dengan rapat.

Karena hal tersebut, Rory kemudian menjalani perawatan gigi untuk menanggalkan gigi bagian belakangnya sehingga membuat gigi taringnya menjorok ke depan. Hal ini kemudian membuat gigi taringnya terlihat sepanjang waktu.

Ia kemudian disebut-sebut mirip dengan vampir. Para perawat berharap kucing tersebut segera menemukan rumah baru dengan keluarga yang dapat menyayanginya.

“Rory telah memiliki masa lalu yang membuatnya gelisah tapi sekarang dengan gigi baru dan sikap positifnya, ia akan menjadi hewan peliharaan yang sempurna bagi pemiliknya,” jelas Lindsey Quinlan dari Battersea Dogs & Cats Home. Menurutnya, kisah Rory adalah refleksi mengapa orang harus benar-benar berpikir dan mempertimbangkan secara matang sebelum mengambil tanggung jawab untuk memelihara kucing di rumah.

Rory merupakan kucing yang sangat menyukai tuna dan berbagai jenis makanan basah. Ia juga suka bermain di luar ruangan. (Dailymail.co.uk)