Find Us On Social Media :

Perempuan ini Merias Dirinya Sendiri dengan Full Makeup saat Proses Melahirkan Anaknya

By Lila Nathania, Jumat, 25 Maret 2016 | 16:45 WIB

Perempuan ini Merias Dirinya Sendiri dengan Full Makeup saat Proses Melahirkan Anaknya

Intisari-Online.com – Ibu yang hendak melahirkan biasa terlihat penuh keringat, tanpa makeup, dan fokus pada anaknya yang akan lahir. Bedanya, perempuan ini merias dirinya sendiri dengan full makeup saat proses melahirkan anaknya.

Alaha Majid memang bukan ibu biasa. Perempuan yang berprofesi sebagai makeup artist ini melahirkan anaknya sambil tetap merias diri dengan eye shadow, lipstik, contouring kit, dan sebagainya. Hebatnya lagi, proses melahirkan Alaha ini juga tidak menggunakan obat-obatan apapun.

Foto-foto Alaha saat sedang melahirkan sambil makeup tersebut kini sudah tersebar di Instagram. Anaknya yang lahir tanggal 15 Februari lalu itu juga dalam kondisi baik. Alaha berkata bahwa ia terus merias diri selama proses kelahiran. Ia akan berhenti sejenak saat kontraksi lalu mulai merias lagi setelahnya.

Hebatnya lagi, makeup yang dihasilkan oleh Alaha saat melahirkan itu juga sangat sempurna. Proses kelahiran itu memakan 10 jam.  Sang suami bahkan sempat membantu istrinya ini memakai bronzer di wajah Alaha ketika kontraksi sedang sangat kuat.

Alasan Alaha untuk melakukan makeup saat melahirkan itu adalah untuk melupakan rasa sakit. Ia ingin melakukan sesuatu yang disukainya saat melahirkan sehingga rasa sakit itu tidak terlalu terasa. Setelah sang bayi lahir, Alaha tentu sudah memiliki wajah yang siap untuk difoto. Ia pun langsung berfoto dengan gadis mungilnya yang diberi nama Sofia Alaya Karimi tersebut.

(usmagazine.com)