Find Us On Social Media :

Alice Finch, Perempuan yang Membuat Kastil Hogwarts Harry Potter menggunakan 400.000 Lego

By Lila Nathania, Sabtu, 26 Maret 2016 | 14:30 WIB

Alice Finch, Perempuan yang Membuat Kastil Hogwarts Harry Potter menggunakan 400.000 Lego

Intisari-Online.com – Karya terbaik apa yang pernah Anda buat dengan lego? Mungkin belum sehebat karya Alice Finch, perempuan yang membuat kastil Hogwarts Harry Potter menggunakan 400.000 lego.

Selama beberapa tahun belakangan ini, Alice memiliki kegiatan unik yang hasil akhirnya sangat mencengangkan. Ia membuat replika sekolah sihir Hogwarts dengan lego. Tepatnya 400.000 lego.

Alice berkata bahwa ia mulai membuat proyek ini sekitar lima tahun lalu. Waktu itu ia banyak menghabiskan waktu di ruang lego bersama dengan anaknya. Anak laki-lakinya ini biasa membangun lego sedangkan Alice bertugas memilah-milah lego.

Sejak saat itu, Alice senang melihat desain dan konstruksi bangunan lego. Ia kemudian memelajari bagaimana desain Hogwarts dan berusaha membuat bangunan yang semirip mungkin dengan aslinya. Ia bahkan melakukan tur langsung ke Harry Potter Studio di London.

Dedikasinya itu akhirnya berbuah manis. Ia menunjukkan lego tersebut ke BrickCon di tahun 2012 dan kembali dengan membawa dua penghargaan. Hingga sekarang lego Hogwarts itu masih ada di rumah Alice. Anaknya tentu ikut senang karena memiliki ruang bermain yang dihiasi dengan bangunan lego keren tersebut.

Setiap detail dalam bangunan Hogwarts buatan Alice itu sangat indah. Kita bisa melihat tekstur kastil, ruang kelas ramuan, tangga-tangga tinggi yang dihiasi dengan patung serta lukisan, dan sebagainya. Berniat untuk ikut membuat karya sejenis?

(yahoo.com)