Find Us On Social Media :

Kembar Anna dan Lucy ini Miliki Satu Pacar untuk Berdua dan Habiskan 3,3 Milyar untuk Operasi Plastik Agar Identik

By Lila Nathania, Sabtu, 26 Maret 2016 | 16:15 WIB

Kembar Anna dan Lucy ini Miliki Satu Pacar untuk Berdua dan Habiskan 3,3 Milyar untuk Operasi Plastik Agar Identik

Intisari-Online.com – Pasangan kembar biasanya tak suka bila disama-samakan. Namun pasangan ini justru berbeda. Kembar Anna dan Lucy ini miliki satu pacar untuk berdua dan habiskan 3,3 milyar untuk operasi plastik agar identik.

Anna dan Lucy mungkin adalah pasangan kembar paling kompak di dunia. Dua perempuan berusia 30 tahun ini berbagi segalanya untuk berdua. Mereka juga selalu tampil dengan baju serta aksesoris yang sama di kesempatan apapun.

Lucunya, Anna dan Lucy bahkan punya satu pacar untuk berdua. Awalnya mereka punya pacar yang berbeda namun pacar mereka ini tidak memahami Anna dan Lucy yang ingin selalu berdua. Sekarang mereka telah menemukan pacar yang memahami hal tersebut.

Ben adalah seorang pria yang juga kembar. Ia kemudian bisa memahami kembar Anna dan Lucy ini sehingga dapat menjadi kekasih untuk dua orang sekaligus dengan baik. Sekarang Ben dengan Anna dan Lucy tinggal satu kamar dalam rumah orangtua si kembar tersebut.

Saat ini Anna dan Lucy belum berpikir untuk hamil. Namun bila mereka ingin punya anak, Anna dan Lucy ingin hamil di saat yang persis sama juga. Mereka ingin tubuh mereka hasur selalu berada dalam keadaan sama persis. Alasan itu jugalah yang membuat kembar ini tak sayang menghabiskan uang lebih dari 3,3 milyar rupiah agar tampak identik.

(cosmopolitan.com)