Find Us On Social Media :

Lee Hardy, Perempuan yang Membuat 600 Bingkisan Paskah untuk Anak-anak Berkebutuhan Khusus

By Lila Nathania, Sabtu, 26 Maret 2016 | 09:30 WIB

Lee Hardy, Perempuan yang Membuat 600 Bingkisan Paskah untuk Anak-anak Berkebutuhan Khusus

Intisari-Online.com – Paskah adalah hari terpenting dalam satu tahun menurut kepercayaan orang Katolik dan Kristen. Dalam rangka merayakan paskah tahun ini, Lee Hardy membuat 600 bingkisan paskah untuk anak-anak berkebutuhan khusus.

Lee adalah perempuan asal Florida yang tahun ini membuat 600 bingkisan paskah untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Setiap tahunnya ia memang membuat ratusan bingkisan untuk anak-anak di lingkungan sekitarnya. Tahun ini adalah kali kesembilan Lee melakukan aksi sosialnya tersebut.

Orang-orang di sekitar Lee sebenarnya tidak merayakan paskah. Walau begitu, paskah adalah hari favorit Lee dan ia merasa senang bila bisa berbagi pada momen ini. Ia juga akan lebih senang lagi bila bisa berbagi dengan orang-orang yan gmembutuhkan.

Pada tahun 2016 ini Lee mendapat bantuan dari Mantee County Sheriff’s Office sehingga jumlah barang dalam bingkisannya bisa lebih banyak. Selama ini Lee selalu membeli barang-barang itu dengan uangnya sendiri. Di tahun ini Lee bisa membeli bola basket, krayon, bola sepak bola, permen, dan buku untuk anak-anak.

Biasanya selama sepanjang tahun Lee sudah mengumpulkan barang-barang yang bisa disumbangkan. Setiap ada uang lebih, ia akan mengunjungi toko yang harganya cukup terjangkau dan mulai ‘mencicil’ membeli barang-barang untuk diberikan pada anak-anak saat paskah. Harapan Lee adalah suatu saat nanti ia bisa membuat 1.000 paket bingkisan untuk paskah. Semoga harapan ini didengar oleh para donatur yang baik hati.

(huffingtonpost.com)